Sukses

Entertainment

Karena Menu Sahur, Raffi Ahmad Bikin Kesal Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Seperti yang lain, pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun memiliki cara tersendiri untuk melewati Ramadan. Dengan berbagai kesibukan, mereka kiranya berbagai tugas agar tak ada keperluan yang terabaikan.

Dari sekian banyak, Gigi, sapaan akrab Nagita, ternyata kedapatan menyiapkan menu sahur yang nantinya akan dibawa Raffi ke lokasi syuting. Dalam sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi, bersama dengan adik Raffi, Syahnaz Sadiqah, ketiganya terlihat sedang membahas sahur.

"Aku jangan dikasih kari lagi deh. Aku ngerasa gendut banget," ujar Raffi pada sang istri. Pernyataan lelaki berdarah Sunda itu kemudian dijawab Gigi dengan mengatakan bila Raffi tak bersyukur atas makanan yang dibawakan. 

"Nih malah nggak bersyukur. Sudah dikasih makanan, malah gitu," jawab ibu anak satu tersebut. Setelah Gigi menjawab, Raffi kemudian langsung memberi penjelasan tentang maksud pernyataan sebelumnya.

"Bukan. Jangan ngasih mi.." ujar Raffi Ahmad. Belum juga selesai sang suami berbicara, raut wajah Nagita Slavina langsung berubah kesal. Pasal, alumni Australian National University ini merasa tak membekali sang suami mi.

Raffi Ahmad Salah Makan Bekal?

Menampik ucapan Raffi Ahmad yang mengatakan bila dirinya dibekali mi, Nagita Slaina memberi penjelasan dengan nada sedikit ketus. "Ngasihnya nasi merah, siapa yang ngasih mi?" sahut Gigi dengan nada sedikit marah.

"Mi goreng siapa yang bikin?" tanya Raffi. "Sorry ya, aku nggak pernah kirim mi," tegas Nagita. "Siapa yang ngasih mi goreng?" sahut Syahnaz. Menurut Raffi, ia sepertinya salah makan makanan orang lain di lokasi syuting, bukan yang dikirimkan Gigi.

Nagita Slavina Curiga pada Raffi Ahmad

Menurut Raffi Ahmad, ungkapan tersebut merupakan bentuk cemburu sang istri. Pasal, disebutkan Raffi, Nagita Slavina mengira bila ia memakan makanan yang disiapkan perempuan lain, bukan dirinya.

"Di lokasi syuting kan kita makan bareng-bareng, kumpul semua. Si Gigi nggak pernah kasih mi, aku nyobain, nggak tahu punya siapa, nggak enak, pedss. Dia bete curiga dikira aku dikasih cewek lain," ujar Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading