Sukses

Entertainment

Tuduhan Pelecehan Seksual Ancam Karier Puluhan Tahun Morgan Freeman

Fimela.com, Jakarta Tak kurang dari 68 tahun lamanya Morgan Freeman meniti karier di dunia perfilman. Waktu demikian lama itu bisa runtuh secepat membalikkan telapak tangan karena Morgan Freeman diduga melakukan pelecehan seksual.

Tuduhan ini datang dari salah satu stasiun televisi yang mengklaim telah mewawancarai 8 perempuan diduga korban aksi pelecehan Morgan. Bentuk pelecehan seksual ini antara lain berupa sentuhan, juga komentar mengenai tubuh.

Salah satu korban bahkan mengaku roknya akan dibuka Morgan Freeman sambil ditanya apakah ia mengenakan pakaian dalam. Pelecehan dikatakan terjadi di kala proses syuting, saat mempromosikan filmnya, maupun di dalam production company milik Morgan, Revelations Entertainment. 

Tuduhan ini kemudian disebutkan berakibat banyak pada karier Morgan. Kerja sama yang dilakukan dengan penyedia layanan transportasi di Kanada harus dihentikan sementara. Penghargaan Life Time Achievement dari Screen Actor Guild (SAG) juga terancam ditangguhkan.

Dengan banyaknya efek atas tuduhan pelecehan seksual, Morgan Freeman mengatakan, dirinya merasa amat dirugikan. Bahkan, pemain film The Shawshank Redemption ini mengatakan, karier yang telah dirajut sejak usia 12 tahun ini mungkin hancur dalam sekejap.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading