Sukses

Entertainment

SEVENTEEN Bakal Kembali Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sederet agenda konser dengan penampil Internasional siap menyapa Indonesia sepanjang tahun 2018. Tidak terkecuali dengan konser dari salah satu boyband k-pop, SEVENTEEN, yang dipastikan akan kembali mengguncang Jakarta.

Kabar perihal konser boyband pelantun Don't Wanna Cry tersebut disampaikan oleh pihak promoter, Mecimapro melalui akun media sosial. SEVENTEEN dijadwalkan tampil di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City Hall 3A pada 16 September 2018 mendatang.

Selain Jakarta, SEVENTEEN juga bakal menyambangi beberapa kota lainnya di Asia. Sementara, kedatangan SEVENTEEN tersebut merupakan rangkaian dari konser yang bertajuk 2018 SEVENTEEN CONCERT 'IDEAL CUT'.

Sebelumnya, pihak promoter sendiri telah memberikan teaser terkait kedatangan SEVENTEEN ke Jakarta. Hal tersebut nampak dari potret siluet 13 personel dengan latar warna hitam dan berisi tanda tanya yang diunggah pada (19/5) lalu.

Lantas, apa saja detail terkait konser SEVENTEEN yang juga bakal singgah di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Konser SEVENTEEN

Konser bertajuk 2018 SEVENTEEN CONCERT 'IDEAL CUT' yang akan diselenggarakan pada 16 September 2018 mendatang di ICE BSD City Hall 3A bukanlah konser pertama SEVENTEEN di Jakarta. Sebelumnya, mereka pernah singgah dan beraksi di Konser Diamond Edge di ICE BSD pada 23 September 2017 lalu.

Selain Jakarta, boyband yang bernaung di bahwa agensi Pledis Entertainment ini juga akan menyapa fansnya di beberapa kota di Asia. Dimulai di Seoul pada 28 Juni - 1 Juli, Hong Kong pada 31 Agustus, Saitama pada 4-6 September, Singapura pada 21 September, Kuala Lumpur pada 23 September, Manila pada 29 September, dan Taipei pada 6-7 Oktober 2018 mendatang.

Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta

Meski telah memastikan SEVENTEEN akan konser di Jakarta, namun pihak promoter belum mengumumkan perihal detail untuk tiket. Promoter berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut.

"ANNOUNCEMENT] 2018 SEVENTEEN CONCERT 'IDEAL CUT' IN JAKARTA on September 16th 2018 in ICE BSD City Hall 3A. Ticketing Details coming soon. #IDEALCUTinJKT #SEVENTEENIDEALCUT," tulis Mecimapro di Twitter pada (29/5).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading