Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 714 Tayang Rabu, 30 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Rabu, 30 Mei 2018. Finny datang ke gym dan ketemu sama Hiro. Hiro langsung goda-godain Finny gimana sama Ali? Kalo Ali suka sama elo gimana? Finny ketawa. Kan kalau. gue ngga mau jawab sesuatu yang kalau. Hiro ketawa.

Sementara itu Amanda lagi di mobil atau di parkiran kampus udah mau pulang kuliah. Melamun sendirian. Kebayang bayang wajahnya Hiro. ketika ini teman-temannya datang dan ngagetin. Tumben seorang Amanda melamun.

 

Milka lagi di Kentary. Di kantornya. Biarpun tutup tapi tetep karyawan pada masuk. mempersiapkan buat jam buka kentary nanti sore. Milka inget buat pernikahan Kei Emon dia kan mau nyumbang makanan.

Kei pamit ke Pak Edi dia mau ke rumah Emon. mau ketemu Emak juga ngebahas buat acara besok. Ya udah jangan lama-lama ya kata Pak Edi. Nanti Sasya nyariin kamu.

 

Kei sampai di rumah Emon, dia kaget ngeliat ada Toni disana. Kei takut Toni curiga dengan kedatangannya. Kei agak cemburu melihat Toni yang katanya lagi fisioterapi kaki Emon. Toni juga kaget lihat Kei, mau ngapain dia kesini.

Ali sampai kembali ke panti. laporan ke Babeh udah nyala lagi motornya Finny. Babeh nanya emang kerusakannya apa sampe mogok gitu. Ali jelasin. Babeh memuji Ali cekatan dan pinter ngerti mesin motor. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading