Sukses

Entertainment

Tantangan Baru Shandy Aulia di Film Rasuk

Fimela.com, Jakarta Film Rasuk yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati merilis trailer resmi Senin, 28 Mei 2018. Rasuk menjadi film horor ketiga yang diangkat dari tulisan Risa Daraswati. Di film ini Shandy Aulia akan menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter Langgir Janaka.

Video berdurasi 2 menit itu memberikan banyak gambaran tentang film Rasuk. Disutradarai Ubay Fox, tak cuma menawarkan ketegangan, film Rasuk juga menunjukkan petualangan sesuai dengan cerita novel yang ditulis oleh penulis Danur.

Kisahnya tentang pengembaraan Langgir Janaka. Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka sering merasa kesepian. Merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat "Tuhan tidak adil" Seolah menjadi mantra dalam batinnya.

 

 

Langgir iri dan ingin kisahnya lebih seperti para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih sayang keluarga angkatnya. Lintang Kasih yang punya orang tua kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, perempuan cantik yang selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya.

Namun, bagaimana jika keinginan itu menjadi nyata? Rohnya merasuk dalam tubuh orang lain.

Film Rasuk menjadi tantangan baru bagi Shandy Aulia karena ini adalah film pertaanya di luar kontrak eksklusif. Shandy Aulia menyelesaikan kontrak eksklusif dengan Soraya Intercine Films yang telah membesarkan namanya. Kini ia bebas menjalin kerjasama dengan rumah produksi mana pun tanpa ikatan khusus.

 

Rumah Produksi Baru

Pada permulaan Shandy langsung membintangi horor di bawah bendera MD Pictures dan Dee Company. Alasan mau terlibat dalam film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati ini dikarenakan karakter dan ceritanya sungguh menantang.

"Pak Manoj Punjabi menawarkan saya bermain dalam adaptasi novel yang menurut saya boleh dicoba, pantas dicoba, jadi kenapa tidak? Di sini saya jadi tokoh Langgir yang sporty, make up minim, orangnya cuek, nggak banyak omong dan suka menyendiri," kata Shandy ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

 

10 Hari di Hutan

Tidak hanya cerita dan karakter menantang, selama 10 hari wanita berumur 30 tahun ini juga menjalani syuting di hutan. Di mana untuk menempuh lokasi harus melewati jurang serta jalanan terjal nan licin.

"Syuting film ini challenge banget karena ternyata saya bisa 10 hari ada di hutan. Di sana saya sama manager, asisten dan tim dalam dua mobil karena satu untuk barang-barang. Untuk ke sananya butuh mobil khusus karena jalanan licin, mobil sempat stuck sampai ditarik pakai tambang. Akses jalan belum diaspal dan kanan kiri jurang. Pokoknya ekstrem tapi berlangsung lancar," tuturnya.

 

Takut Ular

Selama berada di hutan Shandy mewanti-wanti kepada tim agar tidak ada ular mengintai. Meski tidak sampai melihat, ternyata Ubay Fox selaku sutradara berhasil menutupi sesuatu yang bisa dipastikan membuat sang aktris takut.

"Pas pertama syuting sutradara bilang ada ular lewat depan saya. Cuma dia minta kru diam karena bisa jadi saya nggak mau syuting. Saya sih udah feeling, cuma untungnya nggak sampai ditemui," pungkas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading