Sukses

Entertainment

Dinilai Menghina, Shaheer Sheikh Dikecam

Fimela.com, Jakarta Di antara aktor India di Indonesia, nama Shaheer Sheikh sudah tak asing lagi. Beerawl dari penampilannya dalam serial Mahabharata, nama Shaheer mencuri perhatian penonton.

Kesuksesan serial tersebut, Shaheer kemudian berkunjung ke Indonesia bersama teman-temannya. Ia sempat menjadi sorotan publik tak sekadar ketampanannya, tapi juga kisah cintanya dengan Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, nama Shaheer menjadi sorotan warganet terkait postingannya dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia foto bersama dengan Shweta Basu Prasad, Tanu Khan, dan Gautam Nain.

Bukan foto tersebut yang membuat warganet merasa terkaget-kaget. Bukan karena foto Shaheer Sheikh, tapi karena keterangan foto tersebut.

Pasalnya, Shaheer Sheikh menuliskan kalimat sebagai berikut: Working late nights, dancing like crazy and cracking up on every stupid joke (Kerja sampai malam, joget sampai gila dan tertawa lepas gara-gara setiap guyonan bodoh..).

Kecaman pada Shaheer Sheikh

Membaca komentar Shaheer Sheikh tersebut, tak sedikit warganet yang mengecamnya. Mereka menilai, Shaheer tak pantas menuliskan komentar seperti itu.

Padahal, namanya juga makin besar di Indonesia karena kontribusi stasiun televisi di mana ia tampil. Namun, ada juga yang menilai komentar Shaheer hanya bercanda.

"Udah Shaheer kamu pergi lagi aja ke India. Ngapain di sini juga... sama saja kamu menghina stasiun televisi yang sudah membesarkan namamu," kata akun @nurilgumilar0802.

"Kamu menghina program TV yang selama ini membesarkan namamu," imbuh akun @meisdrth17.

Tak Anggap Serius

Dari banyak warganet yang mengecam Shaheer Sheikh, ada juga yang tak menanggapi serius komentar Shaheer. Mereka menilai, Shaheer hanya bercanda.

"Captionnya tu cuma bercanda jangan dianggap serius..," jelas akun @sanskar_taufiq29.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading