Sukses

Entertainment

Adik Vidi Aldiano Makin Mantap Ikuti Jejak Sang Kakak

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano bukan satu-satunya yang punya bakat menyanyi di keluarganya. Sang adik, Vadi Akbar juga mengikuti jejak kakaknya. Pria kelahiran 22 tahun lalu itu sudah pernah merilis album pada 2015 lalu dan sejumlah single.

Yang terbaru, Vadi merilis lagu yang dipersembahkan kepada Angkatan Laut Indonesia. Lagu berjudul Sailing Home dan diciptakan oleh Colin Bass dan Harry Kiss itu, ternyata menjadi viral.

"Dalam waktu kurang dari 24 jam, lagu (Sailing Home) ini mendapatkan viewers lebih dari 7.700 orang di YouTube," ucap Harry Kiss, ayah dari Vidi dan Vadi, kepada media di Jakarta, baru-baru ini. 

Lagu tersebut banyak di-share oleh beberapa prajurit Angkatan Laut Indonesia."Teman-teman dan prajurit AL banyak yang men-share lagu ini di grup mereka. Lagu yang dimainkan oleh Praha Simphony Orchestra Ceko, aransemennya dibuat sangat apik oleh Tohpati. Apalagi sentuhan gitar yang dimainkan Tohpati menjadi melodi yang sangat indah," terang Harry Kiss.

Sedangkan Vadi sendiri merasa bangga bisa mempersembahkan video lagu ini saat acara pisah sambut KASAL dari Laksamana Ade Supandi kepada Laksamana Siwi Sukma Aji.

Vidi Aldiano Ikut Mendukung

"Saya bangga dan terharu sekali. Prajurit Happy dengan lagunya," tukas Laksamana Ade Supandi. Memang momen paling bahagia bagi setiap pelaut saat mengemban tugas negara adalah saat mereka berlayar kembali ke Tanah Air alias Sailing Home, dimana mereka sudah rindu untuk bertemu keluarga atau kekasih yang menanti di Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh komposer Denpasar Moon ini juga menjadi lagu favorit konduktor wanita orkes di Praha yang bernama Michaela Rozsa Ruzicikova.  Sementara itu video klipnya, menampilkan para Taruna di kapal layar latih KRI Bima Suci yang baru menggantikan KRI Dewa Ruci yang sudah pensiun.

Vidi Aldiano pun tak mau ketinggalan mengomentari lagu sang adik."Adikku Vadi Akbar tampil gagah dalam seragam Kapten Angkatan Laut yang serba putih itu," ujar Vidi Aldiano yang ikut senang sang adik makin mantap melangkah di dunia hiburan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading