Sukses

Entertainment

Segera Bubar, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Dua puluh lima tahun telah berlalu sejak Boyzone pertama kali memperkenalkan diri kepada publik. Boyband legendaris ini pun memberi kabar buruk sekaligus kabar baik.

Kabar buruknya, grup yang terdiri dari Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mike Graham ini mengumumkan diri akan segera bubar. Usia 25 tahun dirasa cukup untuk mengakhiri karier grup pelantun hits No Matter What tersebut.

Sementara kabar baiknya Boyzone telah menyiapkan konser perpisahan yang ditujukan untuk para penggemar di seluruh dunia. Indonesia termasuk jadi destinasi konser yang bakal bersejarah itu.

Para penikmat musik di Indonesia memiliki andil dalam karier Ronan Keating dkk. Rencananya, konser bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" ini akan dihelat di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 23 Agustus 2018 mendatang. 

Bakal Jadi Momen Bersejarah

Popularitas Boyzone memuncak di era 90 hingga 2000an awal, ketika mereka masih bersaing dengan Westlife dan Backstreet Boys. Meski masih solid sebagai sebuah grup, Boyzone tak ingin memaksakan diri dan ingin berpisah dengan cara yang baik.

Karena itu konser kali ini bakal jadi momen yang berkesan, khususnya bagi mereka penggemar Boyzone. Menghadiri show terakhir sang idola, kamu juga bisa menjadi saksi sejarah konser perpisahan ini.

Berapa Harga Tiketnya?

Kenangan Boyzone dengan fans di Indonesia membuat hubungan itu terjaga dengan baik. Agak berbeda dari biasanya, kali ini mereka memilih Surabaya sebagai kota penyelenggara.

Harga tiket baru saja diumumkan oleh pihak promoter. Tiket terdiri dari beberapa kategori yakni Festival (Rp 750.000), Festival (pre-sale) (Rp 550.000), Golden Priority Class (Rp 1.250.000), Golden Priority Class (pre-sale) (Rp 990.000), dan Diamond VVIP (Rp 1.950.000).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading