Sukses

Entertainment

Adilla Putri Singgung Fenomena Media Sosial di Aksi Asia 2018

Fimela.com, Jakarta Penampilan kontestan asal Indonesia di grup Iradat, Adilla Putri kembali menjadi perhatian. Wanita 24 tahun itu menuai banyak pujian dari komentator lewat penampilannya.

Mengangkat tema Yang Dirindukan, Adilla Putri memulai penampilannya dengan melantunkan ayat Al Quran surat An Nisa ayat 124. Adilla Putri pun memaparkan empat golongan orang yang dirindukan oleh surganya Allah SWT.

Dari empat golongan yang dipaparkan, Adilla Putri menekankan pada golongan mereka yang menjaga lisan. Diera sosial media saat ini, menurut Adilla lisan di jaman sekarang tak hanya yang keluar dari mulut, melainkan dari ketikan di sosial media.

Kepekaan Adilla itu pun mendapat pujian dari ustaz Wijayanto. "Soal materi saya tidak mau bahas karena Adilla ini udah jadi, tanpa da aksi pun Adilla sudah beredar dimana-mana. Dan lebih lagi problem sosial tentang gadget yang membuat kecanduan," ucap ustaz Wijayanto di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2018).

Sementara itu, ustaz Al Habsyi menganggap Adilla Putri merupakan paket lengkap dari seorang wanita muslimah. Tak hanya cantik secara fisik, Adilla Putri juga dinilai memiliki banyak talenta dari segi keagamaan.

Terlebih, materi dakwah yang disampaikannya pun sangat bagus untuk direnungkan. "Materi menarik. Memberikan pelajaran untuk jadilah orang yang dirindukan (surga), bukan yang merindukan," papar ustaz Al Habsyi.

Adilla Putri menjadi kontestan terakhir yang tampil dari grup 4 Aksi Asia 2018 pada Kamis (31/5/2018). Sebelumnya, Akhi Iman asal Singapura, Syed Iqmal dari Malaysia, dan Alai Fikri dari Brunei Darussalam juga sudah memberikan penampilannya.

Nantinya, satu diantara empat nama tersebut akan tersisih dari Aksi Asia 2018. Penilaiannya sendiri dilakukan oleh lima orang ustaz dari lima negara di Asia Tenggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading