Sukses

News & Entertainment

Dimabuk Asmara, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tak Seperti Anak Muda

Bintang.com, Jakarta Usia sama sekali tak menjadi penghalang untuk Priyanka Chopra dan Nick Jonas memadu kasih. Meski terpaut usia 10 tahun, namun dua bintang ini nyatanya menemukan kecocokan satu sama lain.

Seorang sumber menyebut, jika cinta keduanya masih baru saja terjalin. "Mereka berpacaran dan masih baru. Ini adalah kecocokan yang bagus dan mereka berdua tertarik satu sama lain," ujarnya pada US Magazine.

 

Adapun rumor pacaran pertama kali berhembus ketika Priyanka dan Nick beberapa kali kedapatan menghabiskan waktu bersama. Seperti saat keduanya menghadiri konser Beauty and the Beast Live di Hollywood Bowl, Jumat (25/5) lalu.

"Mereka berjalan bersama sebelum penampilan dimulai. Mereka terliga tampak hebat bersama-sama, tetapi tidak ada genggaman tangan dan PDA (Public Display Affection) yang jelas," tambah sumber yang sama menjelaskan.

Setelah menonton konser bersama, Priyanka Chopra dan Nick Jonas lantas menghadiri pertandingan baseball Dodgers pada keesokan harinya. Lantas, Priyanka pun ikut dalam trip liburan Nick bersama rekan-rekannya di akhir pekan lalu.

Tunjukkan kebahagiaan

Seperti pasangan kekasih baru lainnya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga tak hentinya tersenyum untuk menunjukkan kebahagiaan yang tengah dirasakan. "Mereka berbicara sangat dekat, tersenyum dan sangat bahagia," tutur sumber.

Dimabuk asmara

Usia yang tak lagi muda membuat Nick Jonas dan Priyanka Chopra tak berlebihan dalam menujukkan cintanya. Keduanya terlihat cukup dewasa untuk tidak berlebihan saat bermesraan di ruang publik.

"Mereka (Priyanka Chopra dan Nick Jonas) tidak mencoba untuk tertutup saat berada di tempat umum, mereka berbicara dengan orang-orang di sekitar mereka, duduk berdekatan dan mereka berdua tampak sangat bahagia," jelas sumber mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Ungkap Rahasia Cantiknya
Artikel Selanjutnya
5 Ide Makeup untuk Valentine Terinspirasi dari Selebriti Dunia