Sukses

News & Entertainment

Penuhi Janji, Kim Kardashian Temui Donald Trump Usut Kasus Nenek Dipenjara Seumur Hidup

Bintang.com, Jakarta Kim Kardashian menemui Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, pada Rabu (30/5) kemarin. Adapun tujuan kedatangan Kim ke White House tidak lain untuk meminta keringanan hukuman atas kasus seorang nenek berusia 63 tahun, Alice Johnson.

Sebagaimana diketahui Alice terjerat kasus penyalahgunaan narkotika yang membuatnya dihukum seumur hidup. Kamarin, bertepatan dengan hari ulang tahun Alice, Kim kembali memenuhi janjinya untuk membebaskan sang nenek yang sudah menjalani hukuman selama 21 tahun.

Kim datang mengenakan busana kasual berwarna hitam dengan rambut dibiarkan terurai. Melalui akun media sosial resminya, Donald Trump mengunggah foto kebersamaan dengan Kim di ruang kerjanya.

"Pertemuan besar dengan @KimKardashian hari ini, berbicara tentang reformasi dan hukuman penjara," demikian keterangan foto Donald Trump.

Tak sendiri, Kim Kardashian menemui Donald Trump bersama dengan penasehat senior kepresidenan Jared Kushner dan istri Trump, Ivanka. Usai pertemuan dengan Trump, Kim lantas melakukan diskusi tentang hukuman penjara dengan Jared ditemani sang pengacara Shawn Holley.

Memenuhi janji

Kim Kardashian telah berjanji kepada seluruh pengikutnya di Twitter akan membantu pembebasan Alice Johnson, setelah mengetahui kisah sang nenek yang tragis. Tak cuma meringkan, Kim juga ingin Alice segera menghidup angin kebebasan.

Bekerjasama dengan Ivanka Trump, Kim pun berusaha mewujudkan keinginannya tersebut. Melalui sebuah surat, Alice mengutarakan rasa terima kasihnya pada Kim yang ingin membantunya.

"Nyonya Kardashian Anda benar-benar membantu menyelamatkan hidup saya dan mengembalikan saya ke keluarga. Saya tenggelam dan Anda telah melemparkan saya jaket pelampung dan memberi saya harapan," tulis Alice Johnson.

Kasus Alice Johnson

Alice Johnson ditangkap aparat kepolisian dan dijatuhkan hukuman penjara seumur hidup mulai 1996 silam. Ia dihukum setelah terbukti bersalah terlibat dalam jaringan narkoba di Memphis dengan melibatkan 12 orang.

Pada November lalu, Kim Kardashian akhirnya melayangkan tim pengacara untuk membantu embebaskan Alice Johnson. "Kim bertanya padaku beberapa minggu yang lalu bagaimana dia bisa membantu Alice Johnson dalam perjuangannya untuk keadilan. Kami kemudian mulai berkorespondensi dengan Alice dan tim pengacaranya," ungkap Shawn Holley yang sebelumnya pernah menangani kasus Michael Jackson dan Lindsay Lohan.

;
Loading