Sukses

Entertainment

Lengket Seperti Perangko, Baekhyun Ingin Mandi Bareng Xiumin

Fimela.com, Jakarta Baekhyun merupakan salah satu member EXO yang memiliki kebiasaan unik. Bahkan, saking uniknya, pemilik nama lahir Byun Baek-hyun ini ingin mengajak rekannya di EXO mandi bareng. hal itu diungkapkan Baekhyun di acara Knowing Brothers.

Ternyata, hanya ada satu member EXO yang belum pernah mandi bareng Baekhyun, yakni Xiumin. Perlu diketahui di Korea, mandi bersama antara dua sahabat atau anggota keluarga itu wajar dan biasanya menunjukkan keakraban.

"Kami sering melakukan mukbang (makan) dan pemandangannya sangat bagus. Rasanya seperti acara yang menenangkan. Kalian bisa melihat pesona yang berbeda dari member EXO-CBX," kata Baekhyun, seperti dilansir dari Allkpop.

Dalam kesempatan itu, Baekhyun juga mengungkapkan alasan Xiumin tak pernah mau mandi bersamanya. Menurutnya, member tertua EXO tersebut adalah pribadi yang terlalu misterius.

"Jujur, kami sering pergi bersama-sama tapi aku tak pernah mandi dengan Xiumin. Aku ingin melakukannya di perjalanan untuk acara ini tapi dia semacam pria yang tertutup. Aku akhirnya gagal (mengajak mandi Xiumin)," kata Baekhyun EXO.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading