Sukses

Entertainment

Nottingham Cottage Direnovasi, Meghan Markle dan Pangeran Harry Sewa Hunian di Cotswolds

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah pada 19 Mei lalu. Pasca menikah, pasangan ini pun bakal tinggal di Nottingham Cottage yang terletak di kompleks Istana Keningston.

Namun, lantaran Nottingham Cottage tengah mengalami renovasi di beberapa bagian, maka keduanya pun telah menyiapkan hunian lainnya. Seperti diwartakan US Magazine, Harry dan Meghan telah menyewa sebuah hunian di kawasan Great Tew Estate di Costwolds untuk dua tahun.

Adapun hunian baru pasangan ini berjarak sekitar 90 menit dari London, Inggris. Berdiri di atas lahan 4000 hektar, rumah untuk akhir pekan Meghan dan Harry tersebut diberi nama WestfieldLarge.

Seorang sumber mengatakan, Meghan sangat jatuh cinta pada suasana Cotswolds sejak pertama kali. Oleh karenanya, ia pun ingin menghabiskan momen-momen keintiman bersama suami di sana.

"Meghan menyukai Cotswolds dan jatuh cinta dengan hunian sejak kunjungan pertama. Mereka (Meghan Markle dan Pangeran Harry) telah memiliki kamera keamanan yang di sekelilingnya," ujar sumber.

Telah tinggal di rumah baru

Sumber yang sama pada US Magazine mengatakan, jika Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah terlebih dulu menjajal menginap di rumahnya di Cotswolds. Tepatnya, sepekan sebelum mereka mengikat janji suci pernikhan di Windsor Castle.

Setelah dua pekan berbulan madu di Afrika, Meghan dan Harry akan kembali ke rumah barunya ini. "Meghan bersemangat untuk pindah ke properti lain dari kerajaan. Dia tidak sabar untuk mendekorasinya seperti miliknya sendiri, di mana dia merasa seperti itu adalah rumahnya," tambah sumber.

Ratu beri hadiah

Ratu Elizabeth II dikabarkan telah menyiapkan sebuah rumah untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai kado pernikahan. Seperti yang dilakukan sang Ratu saat Pangeran Harry dan Kate Middleton menikah pada 2011. Namun, sayangnya, hingga kini belum diketahui terkait detail rumah yang akan diberikan untuk Harry dan Meghan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading