Sukses

Entertainment

Kasihan Istri, Giring Ganesha Siap Lakukan Vasektomi

Fimela.com, Jakarta Melahirkan tentu menjadi pengalaman yang tak akan bisa dilupakan. Tak hanya oleh wanita, namun juga bagi pasangannya yang ikut menemani dan melihat perjuangan sang istri. Demikian pula dengan Giring Ganesha kepada istrinya, Cynthia.

Atas dasar itulah, Giring berencana untuk melakukan vasektomi agar dirinya tak lagi produktif untuk memiliki anak. Sebuah keputusan yang ekstrim mengingat usia Giring yang masih tergolong muda.

 

"Cuma, haduh jangan (hamil lagi) deh. Mendingan gantian saya yang di-steril. Secepatnya. Setelah lebaran lah," kata Giring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bahwa saya lihat Cynthia kan sudah empat kali melahirkan. Setiap kali Cynthia habis melahirkan itu saya semakin mencintai dia. Karena kan lihat perjuangan dari Cynthia untuk menjadi seorang ibu, enggak main-main lho," ucap Giring.

 

Cynthia sendiri belum mengiyakan ketika Giring memiliki niat tersebut. Karena dalam medis, ada dua cara yang umum dilakukan ketika seseorang berniat untuk melakukan sterilisasi terkait keturunan.

"Sebenarnya kan ada dua macam ya. Kita baru bahas tadi. Vasektomi dan diikat. Ya sudahlah jadi ya kita masih bingung. Mau ikat juga enggak apa-apa," tutur Cynthia.

 

"Udah vasektomi saja. Kamunya kasihan sayang, nggak tega aku. Masak saya cuman diklik sedikit saja enggak mau. Dia saja sampai teriak-teriak berjam-jam lho. Tiga hari mules-mules. Masak saya cuman beberapa jam doang," sahut Giring.

Giring sendiri yakin bahwa dengan banyak anak, juga banyak rezeki. Namun ia ingin memberikan kasih sayang maksimal kepada semua anaknya. "Saya sih percaya banyak anak banyak rezeki. Tapi kan setiap anak butuh kasih sayang. Takutnya kalau terlalu banyak anak jadinya malah enggak merata kasih sayangnya," ujar Giring Ganesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading