Sukses

Entertainment

Rumah Vanessa Carlton, Bergaya Industrial Penuh Sejarah

Fimela.com, Jakarta Vanessa Carlton diketahui memiliki aset apartemen di kawasan mewah SoHo Manhattan. Apartemen yang saat ini tengah disewakan pelantun A Thousand Miles tersebut memiliki desain klasik industrial yang menghadap langsung Lafayette Street.

Terdiri dari enam lantai, bangunan apartemen ini ternyata sudah dibangun sejak 1910 silam. Namun, baru dioperasikan sebagai tempat tinggal pada 1998. Adapun desain boheiman mendominasi unit-unit yang ada di apateman ini.

Untuk unit yang dimiliki Vanessa sendiri terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Dengan luas sekitar 232 meter persegi, Vanessa menyewakan apartemennya seharga 15.500 per bulan atau setara Rp 214 juta/bulan.

Desain boheiman terlihat ketika baru memasuki unit apartemen. Dinding dari batu bata dengan furnitur klasik membuat ruangan ini sangat nyaman. Apalagi lantainya terbuat dari kayu.

Ketika memasuki ruang makan, tak ada perabot meja makan yang mewah. Hanya meja dan kursi kayu panjang yang dipadukan dengan beberapa kursi kayu klasik berwarna abu-abu. Selain itu, Vanessa juga meletakkan koleksi buku-bukunya di rak di salah satu sudut ruangan.

Di sebelah ruang makan, terdapat dapur yang bernuansa industrial dengan dua lampu sorot yang menggantung. Sementara untuk alat masak digunakan versi modern dengan nuansa warna silver dan abu-abu yang meneduhkan, berpadu dengan elemen kayu.

Karena apartemen ini adalah bangunan lama, maka tidak terdapat balkon di tiap unitnya. Sebagai lokasi bersantai Vanessa Carlton, ruang keluarga dengan sofa-sofa santai dan permadani serta televisi memberikan kesan sangat nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading