Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Meggy Diaz Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Meggy Diaz kembali menjadi pembicaraan usai tampil bersama Tukul Arwana dalam sebuah acara belum lama ini. Tak sekadar mahir dalam dunia tarik suara, paras Meggy yang cantik juga sering menjadi perbincangan.

Salah satunya saat ia tampil mengenakan hijab. Meggy tampak cantik dengan balutan hijab.

Meggy mengunggah penampilannya dengan mengenakan hijab saat menunaikan umrah baru-baru ini. Dengan mengenakan hijab, Meggy tersenyum menghadap kamera.

"Selamat puasa semuanya," tulis Meggy sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Meggy Diaz tak sendiri, dalam foto yang lain ia tampak tersenyum bersama ibundanya. Dua foto tersebut rupanya termasuk yang cukup banyak dibicarakan.

Pujian Warganet

Selain itu, Meggy Diaz juga banyak mendapat pujian dari warganet. Tak sedikit di antara mereka yang meminta Meggy untuk berhijab.

"Naahhh...mending pake hijab...," puji akun @candra_oke23. "Subhanallah cantik banget mba😍😍," ungkap akun @_sidarahitam2.

Hubungan dengan Tukul Arwana

Nama Meggy Diaz jadi perbincangan seiring kedekatannya dengan komedian kondang Tukul Arwana. Dalam sejumlah kesempatan, Meggy mengungkapkan jika hubungannya dengan Tukul baru sebatas hubungan kerja.

"Kalau hubungan kerja sih setiap event itu. Kalau asmara sih, namanya rezeki ya jangan ditolak. Apakah saya memaksa dia? Apakah saya terpaksa? Ya enggak," kata Tukul Arwana terkait Meggy Diaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading