Sukses

Entertainment

Vanesha Prescilla Tampil di Webseries Oppo F7 100 Days: A Story of The Expert

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla akhirnya bisa bekerja di sebuah stasiun televisi swasta sebagai Production Assistant (PA). Bekerja di stasiun televisi adalah impian Vanesha. Ia pun berusaha untuk bertahan di 100 hari bekerja dan memulai kariernya di industri pertelevisian.

Cerita tersebut merupakan bagian dari kisah webseries Oppo F7 100 Days: A Story of The Expert. Vanesha Prescilla berperan sebagai Gigi, seorang gadis yang ceria dan punya impian bekerja di industri pertelevisian. Gigi punya teman curhat selama bekerja, yakni Ari yang diperankan Rizky Billar.

 

Karakter Gigi yang ceria, suka galau antara optimis dan pesimis namun punya keinginan kuat untuk mewujudkan impiannya, tak jauh beda dengan karakter Vanesha Prescilla. Saat diputar pertama kali di Vidio.com, Vanesha Prescilla sudah mendapat pujian dari netizen.

"Aktingnya ok ya Vanesha ini. Ceritanya kocak, kayak teman gue yang suka random. Kapan edisi berikutnya?" tulis akun @benedict.

Namun bekerja di stasiun televisi, lebih berat dari yang dibayangkan Gigi. Di hari ke-10 bekerja, Gigi sudah pusing dengan banyaknya pekerjaan. Belum lagi seakan-akan ia bekerja 'serabutan' membantu jadi kameramen, penulis naskah, fashion stylist bahkan audio person.

 

Ari begitu setia mendengarkan curhatan demi curhatan sahabatnya, Gigi tentang pekerjaannya. Sampai pada suatu saat Gigi pun ingin menyerah, namun Ari justru memberikannya semangat.

Sampai suatu ketika ia tak sengaja bertemu dengan artis asal Korea favoritnya, Julian Kim. Namun saat mendapatkan perintah dari atasannya, Gigi justru kehilangan telepon genggamnya.

 

Vanesha Prescilla mampu menjawab tantang menjadi sosok Gigi yang memiliki bergam problem dalam pekerjaannya. Ide kreatif Oppo Indonesia untuk memperkenalkan produk melalui webseries, patut diacungi jempol. Secara tidak langsung pemirsa pun bisa mendapatkan banyak hal, termasuk inspirasi cerita, hiburan dan mengintip kecanggihan Oppo F7 melalui beberapa scene dalam webseries tersebut.

Ini baru episode pertama. Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti perjalanan Vanesha Prescilla di webseries Oppo F7 100 Days: A Story of The Expert ya. Dan selamat mengikuti kelucuan Gigi dan perjuangannya di pekerjaan yang bisa membuat kamu tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading