Sukses

Entertainment

Berseteru, Dewi Perssik dan Suami Hampir Sebulan Pisah Rumah

Fimela.com, Jakarta Bahtera rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dan sang suami, Angga Wijaya beberapa waktu lalu tengah diselimuti konflik. Dewi Perssik menyebut jika dirinya kecewa akan sikap Angga yang dianggap meremehkan dirinya sebagai istri.

Di sisi lain, Angga juga berusaha keras untuk meluluhkan hati Dewi. Bahkan, Dewi Perssik mengaku jika ia dan Angga sudah hampir satu bulan pisah rumah.

"Kita sudah hampir sebulan (tidak serumah)," jelas Dewi Perssik, ketika hadir di salah satu program talkshow televisi swasta, Rabu (30/5/2018).

Namun Angga Wijaya juga hadir di acara tersebut tanpa sepengetahuan Dewi Perssik. Ia pun meminta maaf kepada sang istri dan mengaku jika ucapannya hanya gurauan dan tidak memiliki niat untuk merendahkan Dewi.

"Aa minta maaf yah. Tidak ada maksud sama sekali untuk merendahkan kamu seperti yang Aa ucapkan tersebut. Niat Aa tuh hanya bercanda, maaf kalau bercanda Aa kelewatan ya. Aku tahu aku salah, aku minta maaf yah. Aku janji tidak akan terulang seperti itu lagi," kata Angga kepada Dewi Perssik.

Angga menambahkan jika kehadiran Dewi adalah anugerah. "Dengan mempunyai kamu, aku tuh sudah senang, sudah bangga. Tidak mungkin aku mau mencari yang lain, sudah ada semuanya di kamu. Sekarang, bantu Aa untuk menjadi imam yang baik buat kamu. Untuk jadi pemimpin yang bijak buat kamu," tambah Angga.

Sementara, Dewi Perssik sempat membuat heboh lewat beberapa unggahan di media sosial. Melalui akun pribadinya, Dewi menuangkan kekecewaannya pada Angga Wijaya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Eka Laili Rosidha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading