Sukses

Entertainment

Tidak Syuting, Alyssa Soebandono Manfaatkan Waktu Ajarkan Anak Mengaji

Fimela.com, Jakarta Sempat sudah menyiapkan segala keperluan untuk menghadapi Ramadan di lokasi syuting, rupanya rencana Alyssa Soebandono, meleset. Sebab, sinetron yang dibintanginya sudah selesai masa tayangnya, sehingga kegiatan syuting dihentikan sebelum Ramadan.

Makanya, di bulan Ramadan ini, Icha, begitu dirinya akrab disapa, lebih banyak di rumah. Ia pun tak menyiakan kesempatan tersebut dengan lebih fokus merawat dan memberi pendidikan kepada anaknya.

 

“Tadinya mengira akan menghabiskan bulan Ramadan lebih banyak di lokasi syuting. Tapi ternyata sebelum Ramadan sudah selesai syutingnya, Jadi lebih banyak di rumah, bisa ngajarin Rendra juga kayak ngaji dan salat ke masjid. Kalau syuting untuk mengajak Rendra ke Masjid susah, sekarang bisa,” kata Alyssa Soebandono saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang akrab disapa Rendra, menurut Alyssa belum diajarkannya untuk berpuasa. Namun begitu, Icha sudah mengenalkan kepada anak pertamanya tersebut tentang puasa. Rendra pada 19 Februari lalu genap berusia tiga tahun.

“Kalau untuk puasa, belum. Tapi kadang kita suka godain. Ayah lagi puasa, terus dia bilang aku ikut puasa. Walaupun dua jam sekali buka puasa Dia juga bilang, Abang sahur. Sebenarnya itu makan paginya dia. Tapi kita iyain saja hahaha,” kata Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading