Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 715 dan 716 Tayang Kamis, 31 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Kamis, 31 Mei 2018. Reza lagi stretching ringan dengan melakukan gerakan-gerakan Yoga. Agak jauh dari ajang freestyle tapi sedikit lebih dekat ke dapur ikhlas. Kebetulan Milka melihat ini dan langsung kagum.

Sementara itu di tempat freestyle, sekarang gilirannya Babeh Rojak. anak-anak Rainbow pada bersorak memberikan dukungan. babeh Rojak memang keren. dia kelihatan mudanya hebat dulu.

 

Ali datang menyapa Finny, nanya gimana motornya. masalah lagi ga. Finny bilang udah ga ada masalah. Finny lalu memuji Ali gitu. Ketika ini, Rimba datang. dan melihat Finny lagi ngobrol sama Ali. Rimba langsung aja emosi lihat Ali.

Milka sampai di tempat Rimba dan tanya kenapa Rimba mau pergi lagi. Rimba menjawab dia emosi lihat Ali. Milka mencoba menyabarkan Rimba. Lagi puasa. Rimba menjawab justru karena dia lagi puasa makanya mau pergi.

 

Milka dan Finny di parkiran mencoba menenangkan Rimba. Finny juga. Dengan bahasanya yang simpatik. Ngga menyalahkan. Dia bilang dia juga pernah dalam kondisi seemosi seperti Rimba sekarang ini. Gara-gara cinta.

Di dapur ikhlas, Hiro nanya ke Milka kemana Finny. Milka ceritain. Ali bilang dia jadi ngga enak. Andra bilang santai aja. Bukan salah Ali. Ketika ini ustadz Iyus datang dan tanya ada apa niih serius banget ngobrolnya. Ali cerita. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading