Sukses

Entertainment

Kembali Beredar, Isu Hubungan Khusus Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus. Bahkan sejak satu tahun lalu, isu tersebut mulai berhembus. Priyanka Chopra memang telah menjelaskan, jika dirinya tidak berkencan dengan Nick Jonas, musisi yang berumur 11 tahun lebih muda darinya itu.

Meski demikian, kedekatan keduanya kerap tertangkap kamera. Priyanka Chopra dan Nick Jonas tertangkap kamera sedang nonton bareng pertunjukkan Live Action Beauty and The Beast. Belum ada penjelasan dari Priyanka Chopra tentang hal tersebut.

 

Isu hubungan spesial keduanya makin kencang saat Priyanka Chopra dan Nick Jonas tertangkap sedang berlibur di atas sebuah yatch. Nick dan Priyanka memang tidak berdua, ada beberapa teman ikut menemani mereka sedang menikmati keindahan laut di atas kapal mewah.

Namun ada bahasa tubuh yang mungkin merupakan tanda-tanda kedekatan keduanya bukan hanya sekedar pertemanan saja. Dalam foto tersebut, terlihat Priyanka bersandar dengan nyaman dalam pelukan Nick Jonas.

 

Sebuah sumber menyebutkan, keduanya memang belum berkencan masih dalam tahap penjajakan. Belum ada komitmen selain rasa saling suka satu sama lain.

Gosip mereka berpacaran dimulai saat MET Gala 2017. Kala itu keduanya hadir dan berpose di atas red carpet. Isu ini pun langsung menjadi bahan pergunjingan tahun itu. Kemudian saat Priyanka menjadi bintang tamu di talkshow Jimmy Kimmel, ia pun ditodong menjawab pertanyaan ini.

 

"Kami sama-sama mengenakan rancangan Ralph Lauren dan pergi (ke MET Gala) bersama. Aku tak tahu berapa umurnya. Tapi kami berada di meja yang sama dan ia mengajakku jalan. Hanya itu saja," kilah Priyanka saat itu.

Melihat jarak usia yang terpaut jauh antaran Priyanka Chopra dan Nick Jones, banyak yang meragukan hubungan tersebut.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading