Sukses

Entertainment

Ucapkan Bismillah, Nikita Mirzani Siap Tinggalkan Dipo Latief?

Fimela.com, Jakarta Usai menyebut laki-laki pemakai narkoba dan tak setia, Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Hal tersebut usai ia menuliskan kembali curahan hatinya yang kemudian ia posting dalam akun Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani kembali menuliskan sebuah status tentang masalahnya dengan pria yang ia maksudkan di Insta Story sebelumnya. Niki curhat, ia harus pergi dari kehidupan pria ini demi kedua anaknya.

"Aku yakin, inilah saatnya. Aku sudah terlalu lama hanya diam. Sudah terlalu banyak rekayasa dan dusta. Tapi, sudahlah! Itu dulu. Sekarang aku harus bicara.Mulut ingin diam tapi hati berontak! Ada hati yang berjuang matian matian tapi disia-siakan. Kujaga dengan doa dan airmata karena kupikir dia cinta.Tetapi semua lepas tak berdebu. Ketidaksetiannya jadi saksi runtuhnya harkat dan martabatku. Seakan aku tiada bernyawa, tak ubahnya benda. Apa yang tersisa, jika balutan dustanya menjadi kepala batu? Pergi ! Iya, aku harus pergi. Ada dua buah hati yang butuh belajar dari aku, ibunya. Dua hati yang butuh aku jaga sehidup matiku. Karena “sang ayah” tak mau tahu dan kepala batu. Aku harus pergi untuk menemukan jalan yang lebih baik lagi. Bismillah!" tulis Nikita di postingan Instagramnya.

Nikita memang tak menyebut nama pria yang ia maksud di status-statusnya. Namun satu demi satu tanda ditunjukkan oleh Nikita, yang kemungkinan besar merujuk kepada Dipo Latief.

Baru beberapa hari lalu Nikita Mirzani mengakui pernikahannya dengan Dipo yang kabarnya berlangsung pada 18 Februari 2018. Lewat sebuah acara televisi, Niki mengungkapkan, pernikahannya disetujui oleh keluarga Dipo.

Seperti diketahui, Niki Mirzani menerima pinangan Dipo Latief karena pengusaha itu memiliki kepribadian yang baik. Nikita sempat mengungkapkan jika Dipo sosok yang rajin salat, sayang kepada anak-anaknya. Namun, kini dengan mengucapkan Bismillah, Nikita siap meninggalkan lelaki tersebut. Benarkah?

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading