Sukses

Entertainment

Menuju Babak 10 Besar Aksi Asia 2018, Persaingan Makin Seru

Fimela.com, Jakarta Aksi Asia 2018 akan menghadirkan penampilan dari Grup 4 yang saling berkompetisi merebut tiket untuk bisa lolos ke Babak 10 Besar. Kontestan asal Indonesia, Adilla Putri menjadi penampil terakhir dari babak eliminasi grup Irodat Aksi Asia 2018. Menjadi satu-satunya kontestan wanita di grup Irodat, Adilla Putri tetap tampil percaya diri.

Sebelumnya, sebanyak 6 peserta dari Grup 1, 2 dan 3 diantaranya Haziq Kujeek (Brunei Darussalam), IL AL (Indonesia), Nabila Zainuri (Indonesia), Hilman Fauzi (Indonesia), Nik Farhan (Malaysia) dan Aiman Sufyan (Malaysia) telah berhasil masuk ke babak 10 besar.

 

Kini tersisa 3 peserta dari Grup 4 yakni Alai Fikri (Brunei Darussalam), Syed Ikmal (Malaysia) dan Adilla Putri (Indonesia) yang masih harus bertanding kembali untuk menentukan 2 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Setelah Grup 4, sebanyak 5 peserta dari Grup 5 juga akan tampil sepanjang pekan depan untuk bisa menyusul ke babak 10 besar. Aksi Asia 2018 yang ini tersisa 13 episode lagi, semakin hari semakin terasa seru dengan penampilan peserta yang bertambah kreatif dan menghibur.

 

Penampilan puitis Alai Fikri dan Syed Ikmal yang berdakwah sambil diselingi lagu-lagu dan gaya anak muda kekinian hingga membuat seluruh penonton di rumah maupun di studio merasa terhibur. Saksikan terus Aksi Asia 2018 setiap hari LIVE pukul 02.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading