Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Sebut Zaskia Gotik Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama bagi Zaskia Gotik untuk memiliki kekasih baru. Usai putus dari Arief Fitriansyah, Zaskia kini telah punya tambatan hati baru. Hal tersebut diungkapkan sahabat Zaskia, Ruben Onsu.

Kata Ruben Onsu, pria beruntung yang berhasil menggaet hati Zaskia Gotik berprofesi sebagai pengusaha.

"Yang gue denger lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik. Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik. Ayu (Ayu Ting Ting) kayaknya kagak ada deh," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Pengusaha yang belum diketahui identitasnya itu merupakan sebab di balik wajah semringah Zaskia Gotik di televisi. Setidaknya itu lah yang dibeberkan Ruben Onsu.

Lebaran Pacar Baru

"Zaskia ada pacar, mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada. Dia mesem-mesem. Pokoknya tahun ini dia katanya Lebaran sama itu laki saja. Enggak apa-apa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia-bahagianya," ungkap Ruben Onsu.

Pamer Bunga

Kabar Zaskia Gotik telah memiliki pacar sempat ia bocorkan melalui Instagram. Sambil memamerkan bucket bunga dan kue di hari ulang tahunnya.

"soo sweet...thanks my love," tulis Zaskia Gotik.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading