Sukses

Entertainment

Hamil Anak Pertama, Putri Marino Makin Manja pada Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Hamil bukan berarti tak bisa beraktivitas seperti biasanya. Hal itu dialami Putri Marino. Apalagi, kondisi kesehatan istri Chicco Jerikho itu pun baik-baik saja.

Namun, saat ini Putri merasa jadi lebih manja dengan dengan sang suami. Dikatakan Putri Marino, saat hamil ia tak mau jauh-jauh dari pelukan pria yang menikahinya 3 Maret 2018.

"Hamil jadi malah manja banget," kata Putri Marino ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/5/2018).

Hampir setiap menit bila Chicco Jeriko kerja dan dirinya di rumah, Putri Marino kerap menelpon suaminya. Itu jadi salah satu bukti bahwa Putri Marino selalu ingin diperhatikan oleh sang suami, dan tak mau jauh-jauh dengan Chicco Jerikho.

"Ya lebih kayak gitu sih, suka nelponin," ujar Putri Marino tersenyum.

 

Kurangi Pekerjaan

Lantaran Putri Marino kerap ingin selalu berada di sampingnya, Chicco Jerikho rela mengurangi pekerjaannya. Hal itu dilakukan demi bisa menemani istri dan bayi yang di kandungnya.

"Otomatis pekerjaan dikurangin," ucap Chicco Jerikho.

Medampingi Chicco Jerikho

Namun, jika ada kesempatan, Chicco Jerikho akan mengajak istrinya untuk menemani ia berkegiatan. Terlebih biasanya sebelum nikah Chicco Jerikho kerap sendiri dan tak ada orang yang mendampingi saat bertemu rekan bisnisnya.

"Kebetulan lagi ada acara buka puasa bareng sama rekanan bisnis, dan kebetulan saya harus ajak istri saya. biasanya kan sendiri kemana-mana, setelah berkeluarga pasti ajak istri," ujar Chicco Jerikho.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading