Sukses

Entertainment

Sejumlah Artis Meriahkan Bukber PWI Jakarta dan Iluni Yadika

Fimela.com, Jakarta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta dan Iluni Yadika Jakarta menggelar buka puasa bersama (bukber). Hajatan yang berisi santunan yatim piatu, tausiah dan hiburan ini dimeriahkan sejumlah artis ibukota.

Acara yang berlangsung di halaman sekolah SMK Yadika 2 Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (31/5/2018) itu berlangsung semarak. Sekitar 200 yatim piatu dan ratusan siswa dan siswi SMK Yadika 2 terhibur dengan acara dan ragam hiburan yang ditampilkan dalam acara ini.

Entertainer serba bisa Dorce Gamalama mengajak anak-anak dan yatim piatu berdendang dan bermain tebak-tebakan. Di ujung tebakan ada hadiah uang untuk yang benar menjawab.

"Saya senang dilibatkan dalam acara menyenangkan anak-anak dan yatim piatu ini. Mudah-mudahan mereka bahagia, setidaknya menjelang berbuka puasa ini," ujar Dorce.

Buka puasa bersama yang digelar PWI DKI Jakarta dan Iluni Yadika Jakarta selain dimeriahkan Dorce Gamalama juga dimeriahkan oleh penyanyi Izzy, Lady Ukulele, Vani van Gojay, Qiumel g4ul, Iki dan Chef Aiko, dll., serta dukungan dari Venna Melinda dan Arzetty Bilbina anggota DPR RI yang berlatar belakang artis. Untuk siraman rohani disampaikan Ustad Alfie Alfandy yang beperan dalam sinetron Para Pencari Tuhan (SCTV).

Sementara itu Fitriawan Ginting selaku ketua panitia menerangkan acara ini bisa terselenggara atas dukungan semua pihak tanpa kecuali. Karena itu ia mengucapkan terima kasih.

"Acara yang digelar bersama PWI Jakarta Seksi Hiburan ini sudah berlangsung tiga tahun berturut-turut. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk para artis semoga amal ibadahnya diterima. Amiin ya robbal alamiin," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading