Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Isu Pacar Baru Ayu Ting Ting, Heboh Nikita Mirzani dan Dewi Perssik Damai

Fimela.com, Jakarta Dalam Gosip Sepekan kali ini, Ayu Ting Ting menjadi topik utama. Ayu Ting Ting saat ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang dokter bernama Ervan. Momen kebersamaan mereka tersebar melalui media sosial. Lalu siapakah sebenarnya dokter Ervan? Berita lain yang sedang ramai menjadi pemberitaan adalah tentang rumah tangga Nikita Mirzani serta hubungannya dengan sang anak pertama. Sementara itu Dewi Perssik tengah berbahagia. Ia kini sudah berdamai dengan Angga Wijaya, suaminya. Seperti apa cerita selengkapnya?

***

Belum lama isu kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William, saat ini muncul kabar, jika Ayu Ting Ting malah menjalin hubungan asmara dengan seorang dokter bernama Ervan. Melalui sebuah unggahan di akun instagramnya, momen kebersamaan Ayu Ting TIng dengan sang dokter pun tersebut.

 

Dalam postingan tersebut, terlihat sang dokter berbusana santai dengan kaos putih. Sementara Ayu Ting Ting juga berbusana santai motif kotak-kotak. Keduanya terlihat tersenyum seakan memang pertemuan tersebut sudah terencana dengan baik.

Namun Ayu Ting Ting menjelaskan, jika dokter Ervan adalah salah satu temannya. Ia memang sengaja merencanakan pertemuan dengan dokter berwajah tampan itu untuk berbincang beberapa hal. Saat ditemui wartawan, Ayu Ting Ting sepertinya enggan berbicara lebih lanjut perihal dokter tampan itu.

 

Ayu Ting Ting memang dekat dengan beberapa lelaki. Selain Raffi Ahmad, ibu satu anak itu pernah dikabarkan dekat dengan Shahher Sheikh, Ivan Gunawan dan Boy William.

Namun isu hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang paling sering dibahas di media. Mulai dari isu keberangkatan mereka ke Belanda, hingga uang transferan Raffi Ahmad yang kabarnya untuk Ayu Ting Ting.

 

Rumah tangga Nikita Mirzani bermasalah?

Nikita Mirzani rupanya masih menjadi pemberitaan sejumlah media terkait rumah tangganya dengan Dipo Latief. Melalui sebuah postingan, Nikita Mirzani seakan tengah menghadapi masalah dengan seseorang. Netizen menduga, seseorang itu adalah Dipo Latief sang suami. Memang, Nikita Mirzani sempat diberitakan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan keluarga Dipo Latief. Bahkan disebut- sebut, pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo tidak disetujui keluarga besar Dipo.

Masih curhatan Nikita Mirzani di akun media sosialnya. Ibu dua anak itu juga mengungkapkan tentang hatinya yang ingin berontak lantaran sudah berusaha berjuang mati-matian dengan cintanya. Namun ia merasa disia-siakan. Ada isu yang menyebutkan, orang ketiga hadir dalam rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Namun Nikita membantah kabar rumah tangganya dengan Dipo Latief sedang bermasalah. Ia mengungkapkan, curahan hatinya di akun instagram ditujukan untuk mantan suaminya.

Selain tengah dikabarkan rumah tangganya bersamalah, Nikita Mirzani juga tengah dikabarkan bermasalah dengan anak pertamanya, Laura. Laura dikabarkan kabur dari rumah karena merasa tidak nyaman dan kemudian ditampung di Komnas Anak.

 

Dewi Perssik dan Angga Wijaya Damai

Kabar bahagia datang dari pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Setelah beberapa waktu rumah tangga mereka bersitegang, namun dengan penuh keterbukaan, Dewi Perssik aku telah memaafkan Angga Wijaya sang suami. Keduanya kini kembali mesra setelah sebelumnya, Dewi Perssik membuat postingan sindiran terhadap Angga Wijaya.

Melalui akun instagramnya, Dewi Perssik mengungkapkan jika saat ini dirinya juga sedang belajar menjadi seorang istri yang sabar. Ia berusaha untuk selalu berpikir positif jika ada hal yang memang menimpa rumah tangganya.

Berita tentang isu pacar baru Ayu Ting Ting, heboh Nikita Mirzani dan kebahagiaan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading