Sukses

Entertainment

Pakai Busana Ketat saat Umrah, Krisdayanti Tuai Kritik

Fimela.com, Jakarta Perjalanan ibadah umrah momen yang tak akan terlupakan. Berbagai aktivitas saat di Tanah Suci pun diabadikan para jemaah. Begitu pun dengan [Krisdayanti](3542209 "").

Ia membagikan kebersamaan dengan Raul Lemos saat umrah. Perempuan yang akrab disapa KD itu mengunggah sejumlah foto dalam akun Instagram pribadinya. Mulai dari saat mereka mengenakan ihram mupun foto yang lainnya.

Dari beberapa foto yang diunggahnya itu, salah satu foto yang mendapat sorotan adalah foto saat KD mengenakan busana abu-abu yang dipadu dengan jilbab warna senada serta kacamata pink.

"Thank you Allah Alhamdulillah," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Namun, penampilan Krisdayanti malah menuai kritikan warganet. Padahal, Krisdayanti berpakaian tertutup. Meski begitu, tak sedikit warganet yang menilai busana ibunda Aurel Hermansyah itu dinilai ketat. 

Kritikan Warganet

"Kok bajunya ketat sih...," sindir akun @yyn_hardillah dalam kolom komentar akun Instagram Krisdayanti.

"Saya juga pernah umroh.. Tp sya khusuk dgn baju abaya(baju hitam) niat beribadah.. Tp KD ini kok mlh exen..," imbuh akun @melatiputih57.

Didoakan Tawakal

Meski ada yang melontarkan kritikan, ada sejumlah warganet yang mendoakan Krisdayanti agar tambah tawakal. Ia diminta agar tak memedulikan komentar orang.

"Cantik KD semoga tambah tawakal amin, mau orang bilang apa yang penting niat nya baik ya kan," kata akun @cutfarahlatief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Umrah adalah kunjungan ke tempat suci yang dilakukan setiba di Makkah.

    Umrah

What's On Fimela
Loading