Sukses

Entertainment

Ternyata Bukan Dipo Latief, Nikita Mirzani Sindir Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Teka-teki siapa lelaki yang disindir Nikita Mirzani akhirnya terungkap. Nikita menjelaskan, sindirannya bukan kepada suaminya, Dipo Latief, melainkan mantan suami pertamanya.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani di Komas Perlindungan Anak, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018).

"Itu masalah internal aku dengan (mantan suami) yang pertama. Kirain masalah dengan Dipo? Enggak dong. Iya, kan sayang," ucap Nikita Mirzani kepada Dipo Latief.

Sebelumnya, Nikita Mirzanimenuliskan pernyataan bernada amarah dalam akun Instagram pribadinya. Hal ini tentu saja menimbulkan beragam spekulasi. Sejumlah orang bahkan menduga bahwa kemarahan artis berusia 32 tahun itu ditujukan untuk sang suami, Dipo Latief.

Tak Mau Ikut Campur

Melihat tingkah istrinya yang suka memancing pemberitaan melalui media sosial, Dipo Latief mengaku hanya bisa pasrah. Ia tak mau mencampuri urusan keartisan istrinya lebih dalam.

"Ya itu kan dunia dia. Saya enggak mau ikut campur dengan dunia dia, dia cari duit di situ dan orang ini penuh dengan sensasi ya. Entar kalau kita bilangin, sensasinya dibawa ke rumah," kata Dipo Latief.

Dinasihati Baik-baik

"Jadi biarkan saja lah, tapi kita bilangin baik-baik karena memang di dunia entertainment kan begitu, kita juga paham. Makanya kita enggak mau ikut campur dengan dunianya dia supaya saya enggak diganggu sama kalian (wartawan)" sambung Dipo Latief.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading