Sukses

Entertainment

Romantis, Saat Sahur Raffi Ahmad Beri Nagita Slavina Bunga Mawar

Fimela.com, Jakarta Lama tak buka puasa dan sahur bersama keluarga, Raffi Ahmad merasakan indahnya kebersamaan bulan Ramadan. Selain bisa buka puasa bersama, ia juga sahur bersama Nagita Slavina.

 Setelah menyempatkan buka puasa bersama keluarganya, Raffi Ahmad juga terlihat mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama. Serunya, bukan di rumah melainkan di tempat favorit sang istri.

Dalam video terbaru, Raffi mengatakan biasanya buka dan sahur di tempat kerja, kali ini ia sengaja mengajak Nagita Slavina untuk sahur bersama.

Uniknya, saat sahur bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga menunjukkan sisi romantisnya pada sang istri dengan memberikannya kejutan. Hal itu yang membuat Nagita sempat bertanya-tanya.

Setangkai Bunga Mawar

Saat menyantap sahur, Raffi Ahmad pun sengaja memberikan Nagita Slavina setangkai bunga mawar putih.

“Kenapa bunganya putih? Sahabatan ya kita?,” tanya Nagita.

Alasan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pun menjawab dan berikan alasannya mengapa ia memberikan bunga putih kepada istrinya.

"Bukan, Kalau putih itu cintanya suci. Kalo warna merah tuh nafsu. Kalau warna pink baru pacaran,” jelas Raffi sambil menjelaskan makna bunga-bunga itu.

Tak Menyangka

Nagita Slavina pun tak menyangka dengan sikap Raffi Ahmad tersebut. Bahkan Nagita Slavina mengakui bahwa ini kali pertama lagi dalam beberapa tahun Raffi Ahmad memberikannya bunga lagi.

"Dalam beberapa tahun ya guys, baru kali ini gue dibeliin bunga lagi," ungkap Nagita Slavina.

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading