Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Klip Back to You, Selena Gomez Tebar Kode di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez telah mempersembahkan jajaran karya solo hingga kolaborasi sepanjang kariernya di dunia musik. Salah satunya yang terbaru adalah single bertajuk Back to You yang resmi diluncurkan pada 10 Mei 2018 lalu.

Lagu yang dibalut dengan nuansa dance-pop dan electrotopop tersebut didaulat menjadi lead single dari soundtrack serial 13 Reasons Why season kedua. Sementara, Selena telah merilis video lirik Back to You saat perilisan.

Baru-baru ini, Selena Gomez membuat Selenator, demikian fansnya biasa disapa, heboh. Hal ini dikarenakan pelantun Hands to Myself tersebut mengunggah sederet potret teaser disertai dengan keterangan lirik Back to You.

Selena membagikan potret tersebut di akun media sosialnya, baik di Instagram dan Twitter. Nampaknya, teaser tersebut mengabadikan jajaran adegan yang disebut-sebut nantinya akan menghiasi video klip Back to You.

Seperti apa saja potret teaser dari Selena Gomez itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Selena Gomez Rilis Teaser

Selena Gomez membagikan sederet potret teaser melalui media sosial pribadinya. Nampak dirinya yang yang dibalut dengan cahaya merah, tengah duduk di atas rerumputan, berhadapan dengan pria, terlibat adu argumen, hingga potret seorang diri dengan ekspresi misterius.

Selena tampil cantik dalam potongan rambut dan poni pendek. Tidak ketinggalan, setiap potret teaser turut disertakan dengan keterangan yakni potongan-potongan lirik dari lagu Back to You. Semakin penasaran bukan seperti apa video klip terbaru Selena? Kita tunggu saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading