Sukses

Entertainment

Dimabuk Asmara, Pete Davidson Buat Dua Tato untuk Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Ariana Grande move on dari Mac Miller. Terbukti, pelantun Side to Side itu kini telah memiliki pria pujaan hati yang baru, yakni Pete Davidson.

Tengah dimabuk asmara, Pete ternyata ingin membuktikan rasa cintanya pada Ariana. Komedian berusia 24 tahun ini pun memiliki cara yang unik. Pete rela mentato bawah telinganya dengan artwork Ariana.

Adapun tato tersebut berlambangkan kepala kelinci. Sebagaimana diketahui, penyanyi kelahiran Florida 24 tahun ini mengenakan topeng kelinci hitam pada bagian depan sampul album Dangerous Woman.

Tak cuma satu, tapi ternyata ada dua tato yang dibuat Pete untuk Ariana. Jika yang satu tato berlambangkan kepala kelinci, maka tato kedua hanya bertuliskan inisial AG alias Ariana Grande berada di jempol tangan Pete.

Seperti dikutip US Magazine, tato Pete Davidson untuk Ariana Grande ini dibuat oleh London Reese. Pete sendiri diketahui merupakan penggemar tato di tubuh, terutama tangan.

Ariana Grande bukan yang pertama

Ariana Grande rupanya bukan yang pertama untuk Pete Davidson buatkan tato. Saat masih berpacaran dengan Cazzie David, Pete juga pernah mendedikasikan sebuah tato untuk aktris 24 tahun tersebut. Pete dan Cazzie putus bulan Mei lalu, setelah berpacaran selama dua tahun lamanya.

Asmara Pete Davidson dan Ariana Grande

Pete Davidson dan Ariana Grande resmi mengumumkan berpacaran pada 21 Mei 2018 lalu. Saat itu, baik Ariana maupun Pete belum lama putus dari kekasih sebelumnya.

Melalui akun media sosial Instagram, Ariana Grande pun melayangkan pujiannya untuk Pete Davidson. "Aku memikirkanmu dalam hidupku," tulis Ariana. Sebagai bentuk dukungan Ariana pun datang ke acara yang mengundang Pete akhir pekan lalu di Atlantic City, New Jersey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading