Sukses

Entertainment

Idap Kanker Payudara, Penyanyi Im Eun Sook Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka kembali menyelimuti dunia musik Korea Selatan. Setelah penyanyi muda Tany karena kecelakaan, kini giliran penyanyi senior Im Eun Sook yang dikabarkan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) pagi.

Penyanyi yang memulai debutnya sejak tahun 90-an itu diketahui meninggal akibat kanker. Im Eun Sook adalah member dari girlgroup Se Se Se yang debut di tahun 1995 tapi sayangnya kelompok itu bubar dua tahun kemudian.

Ada sedikit cerita sedih dari mendiang. Januari lalu, girlgroup Se Se Se hadir di acara Sugar Man 2 yang tayang di JTBC, tentu saja Im Eun Sook juga ikut. Di acara tersebut mendiang memberitahukan kalau dirinya tengah menderita kanker payudara stadium empat.

"Aku datang di acara ini untuk memenuhi janji kepada putriku. Aku juga ingin membuat kenangan indah yang terakhir bersama dengan member Se Se Se," kata Im Eun Sook saat di acara Sugar Man 2 yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, Yoo Hee Yeol, Joy Red Velvet dan Park Na Rae itu.

Kepada media, ayah Im Eun Sook mengungkapkan sosok mendiang putrinya. "Eun Sook sama sekali bukan orang yang buruk. Akan menyenangkan kalau dia bisa hidup lebih lama dengan orang-orang yang baik," kata sang ayahanda mengenang.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading