Sukses

Entertainment

Punya Green Card, Boy William Pilih Tinggal di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Boy William merupakan salah satu dari sekian banyak warga Indonesia yang memiliki green card. Dengan kepemilikan kartu hijau tersebut, secara otomatis ia mendapat hak istimewa untuk tinggal di wilayah Amerika Serikat.

Namun begitu, Boy mengaku untuk saat ini belum tertarik untuk tinggal di negeri Paman Sam tersebut. Alasan mantan VJ MTV ini lantaran sudah mantap berkarier di Tanah Air.

 

"Seandainya memilih di Indonesia atau Amerika, gue pilih di Indonesia karena karier gue sekarang di sini dan secara kultur gue Asia banget meski banyakan tinggal di luar negeri,” kata Boy William saat dihubungi Bintang.com belum lama ini.

Boy mengaku akan terus memperpanjang kartu yang menjadi idaman setiap orang di dunia itu. Pasalnya, ia tak tahu di kemudian hari mungkin akan berubah pikiran.

 

"Tapi gue juga masih pertahankan green card karena siapa tahu ke depannya pengin tinggal di sana atau nanti sudah punya anak sekolah di sana, kan ke depannya nggak ada yang tahu,” kata Boy melanjutkan.

Pemilik nama lahir William Hartanto ini mengatakan, memiliki kartu hijau bermula dari orangtuanya yang memenangkan undian imigran ke Amerika atau lebih dikenal lotere green card.

 

“Gue dapat green card itu waktu umur 12, sudah lama banget dan mendapatkannya dari lotere di komputer, jadi saat orangtua lagi ketik–ketik kemudian muncul menangkan green card, dan akhirnya dapat,” kata pria kelahiran Jakarta 17 Oktober 1971 ini .

“Ketika mendapat green card kita semua pindah ke Amerika dan gue sekolah di sana,” kata Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading