Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 721 dan 722 Tayang Senin, 4 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 4 Juni 2018. Milka dan Hiro masih di mobil. Amanda nelpon Hiro dan bilang udah sampai. Amanda bilang ternyata Bapak sopirnya mantan pegawai tantenya. Jadi aman.. Amanda bilang makasih sama Hiro. Milka lalu tanya, itu adiknya Dinda ya?

Ali di jalan lagi ngebut dan melewati Rimba yang kebetulan lagi jalan pelan dan melamun memikirkan Finny yang tadi bercanda sama Ali. Rimba hampir keserempet sama Ali.

 

Sementara itu Anne yang ikutin mobil Pak Edi dan Kei udah sampai di jalanan berbukit gitu. Anne laporan pandangan mata ke Sasya. Sasya nyuruh Anne siap-siap untuk mengambil rekaman.

Sasya kemudian mengontak Claudya yang mengikuti Emon, Astri dan Toha. ternyata mereka pergi ke tempat yang lain. Claudya memberitahukan ini ke Sasya. Sasya kaget dan bingung.

 

Pak Edi dan Kei tiba di sebuah tempat. Tempat akad nikah yang telah disiapkan. Tapi di luarnya tidak kelihatan sama sekali seperti ada tanda-tanda akan berlangsung sebuah aktifitas.

Di dalam, para hadiri mulai duduk rapi di tempat yang telah disiapkan. Ustadz Iyus sudah ada di sana yang akan memberikan arahan agar pernikahan ini sah secara syariah. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading