Sukses

Entertainment

Duet Maut Nagita Slavina dan Via Vallen Bawakan Lagu Bernuansa Koplo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Nagita Slavina membagikan video dirinya tengah duet dengan pedangdut fenomenal, Via Vallen melalui akun Instagram pribadi. Suguhan tersebut merupakan persembahan istimewa Nagita dan Raffi menyambut satu juta subscribers di akun YouTube mereka.

Kala itu, Nagita dan Via berduet membawakan hits Via, Sayang. Selain itu, ada pula kejutan lain dari Nagita Slavina yakni dirinya yang mantap unjuk kebolehan ngerap lagu Sayang dengan lirik berbahasa Jawa.

Tak berselang lama sejak video duet tersebut, Nagita juga turut menggaet rapper Young Lex dan Boy William untuk tampil. Mereka kompak menyanyikan lagu Bebas dari Iwa K. Di penghujung video, Nagita bersama Raffi dan Young Lex juga berkolaborasi menyanyikan Kugadaikan Cinta milik Gombloh.

Kemudian, Nagita kembali mengunggah video bagian kedua dirinya dan Via Vallen. Keduanya menyuguhkan penampilan yang apik saat membawakan lagu dari solois bersuara khas, Cakra Khan yang bertajuk Kekasih Bayangan.

Lantas, seperti apa duet maut antara Nagita Slavina dan Via Vallen saat menyanyikan Kekasih Bayangan dari Cakra Khan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nagita Slavina dan Via Vallen Duet di Lagu Bernuansa Koplo

Setelah sempat berduet membawakan lagu Sayang, Nagita Slavina kembali mengunggah video dirinya duet dengan Via Vallen. Kali ini, mereka mantap membawakan lagu Kekasih Bayangan dari solois Cakra Khan. Menariknya, duet tersebut juga diberikan sentuhan koplo di lagu Kekasih Bayangan dan membuat Via juga Nagita mantap bergoyang.

"PART 2 DUET BRG @viavallen Guyss...Ngakak asli. Gokil ternyata Via. Kali ini lagu kekasih bayangannya @cakra.khan kita cover bareng , & coba ulik dgn sedikit kasih sentuhan koplo," tulis Nagita Slavina di Instagram pada (3/6).

Tanggapan Warganet untuk Penampilan Nagita dan Via

Seperti bisa diprediksi, video duet maut antara Nagita dan Via Vallen saat membawakan Kekasih Bayangan yang berikan sentuhan koplo sukses memikat perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan berbagai tanggapan juga pujian di kolom komentar.

"Keren banget kak," tulis akun. diyah_retno90. "Bikin duo dong, sumpah keren bakalan meledak ni duo cewe cantik," tulis akun fatimahumbara. "Idola banget banget," tulis akun siska.sari.50309. "Keren bgt sih mba gigi sama ka via," tambah akun friandy_17.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading