Sukses

News & Entertainment

Single Bianca Jodie Dapat Dukungan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Bintang.com, Jakarta Bianca Jodie baru saja memperkenalkan debut single solonya yang bertajuk Dengan Caraku pada 1 Juni 2018. Sederet dukungan turut menyambut kehadiran single tersebut termasuk dari pasangan artis, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui, finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini sebelumnya telah memberikan bocoran-bocoran soal karya solonya. Hal serupa juga dilakukan oleh sang rekan duet yakni penyanyi sekaligus putra musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto.

Kedua kompak membuat fans penasaran dengan unggahan yang mereka bagian di media sosial beberapa waktu lalu. Jodie dan Arsy mantap memberikan kejutan dengan akhirnya meluncurkan single duet Dengan Caramu yang diciptakan oleh Yovie Widianto.

Selain lagu, Jodie dan Arsy juga segera akan merilis video klip Dengan Caramu. Proses penggarapan pun telah dilakukan. Mereka juga mengungkapkan rasa antusias menantikan video klip tersebut lewat akun Instagram masing-masing.

Lantas, seperti apa dukungan yang diberikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad untuk debut single solo Bianca Jodie? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Dukungan Nagita Slavina dan Raffi Ahamd untuk Debut Single Bianca Jodie

Setelah resmi dirilis pada (1/6) lalu, debut single solo Bianca Jodie bertajuk Dengan Caraku mendapatkan banyak dukungan, tidak terkecuali dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Hal tersebut mereka ungkapkan dalam akun Instagram mereka saat hari perilisan.

"Sukses yaaa @arsywidianto dan @brisiajodie96 yaa. lagunya judulnya "Dengan Caraku" hatur nuhun," demikian bunyi keterangan di akun Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang diunggah pada (1/6).

Debut Single Solo Bianca Jodie

Setelah langkahnya harus terhenti di babak 7 besar, Bianca Jodie mantap menjejaki solo karier di dunia musik. Pembuktian tersebut terlihat dari debut single solo yang baru saja ia rilis, Dengan Caraku. Di lagu ciptaan Yovie Widianto ini, Jodie turut menggandeng Arsy Widianto sebagai rekan duet.

"1 Juni 2018 telah lahir ke dunia single pertama aku #dengancaraku feat @arsywidianto ciptaan : mas @ywpiano," demikian tulis Bianca Jodie di akun Instagram pribadi saat perilisan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sebut Sudah Baikan dengan Laudya Cynthia Bella
Artikel Selanjutnya
Nino RAN Beri Kado Istimewa di Ultah Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina