Sukses

Entertainment

Masih 5 Tahun, Anak Kim Kardashian Dapat Kado Ultah Tas Branded

Fimela.com, Jakarta Usia anak sulung Kim Kardashian dan Kanye West, North West, akan genap lima tahun pada 15 Juni mendatang. Meski masih dua pekan lagi, namun North rupanya sudah kebanjiran kado dari rekan-rekan Kim.

Sebut saja ketika Kim mengunggah kado pertama yang didapat anaknya di Instagram Stories. Rupanya, North mendapatkan designer bag karya Alexander Wang.

Tas bermotif leopard-print ini dijual seharga 750 dollar (10.3 juta rupiah). Tas ini semakin istimewa karena pengirim hadiah untuk North ini adalah sang desainer, Alexander Wang, sendiri.

"Oh my God, North adalah gadis paling beruntung di seluruh dunia. Siapa yang mendapat kado tas dari Alexander Wang?" ujar Kim tak percaya di unggahannya.

Namun ternyata Alexander Wang tak hanya mengirim satu tas. Ia juga memberikan satu lagi tas kecil berwarna silver. Tas imut ini membuat Kim berkata, "Aku mungkin akan mencurinya dari North."

Dalam kartu ucapannya, Alexander Wang menuliskan doanya untuk putri sulung Kim Kardashian tersebut. Selamat ulang tahun! Setiap gadis membutuhkan sesuatu yang berkilauan. Semoga kamu suka," tulis Alex.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading