Sukses

Entertainment

Dion Wiyoko Terlibat Cinta dengan Empat Wanita Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Biasanya, kisah cinta segitiga menjadi salah satu sumber inspirasi dalam pembuatan cerita film atau sinetron. Tapi cerita yang dibawakan Dion Wiyoko di original series terbaru dari VIU yang berjudul Sunshine berbeda.

Kali ini Dion terlibat cinta dengan empat aktris wanita sekaligus yakni Laura Basuki, Sheila Dara, Rianti Cartwright dan Jill Gladys. Dion berperan sebagai Langit, seorang eksekutif di agensi periklanan yang memiliki kisah masa lalu dengan empat wanita menakjubkan, yakni Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bintang (Rianti Cartwright) dan Bulan (Jill Gladys).

 

"Karakternya sebagai Langit. Langit ini memang seorang ayah yang punya anak namanya Reno, yang menceritakan perjalanan hidupnya dan dalam perjalanan hidupnya ini waktu masa kuliah itu dia bertemu sama karakter Bumi, Matahari, Bintang sama Bulan. Sampai akhirnya punya konflik lah. Tapi bukan secara berbarengan tapi berurutan lah gitu," ujar Dion saat peluncuran original series SUNSHINE di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

 

Beradu akting dengan empat aktris tersebut, Dion mengaku tidak kesulitan. Selain sudah kenal satu sama lain, mereka juga sering berdiskusi untuk pendalaman karakter dan chemistry masing-masing.

"Kalau pendalaman karakter masing-masing punya perbedaan, kayak bersama Bumi waktu awal-awl kuliah, sama Bintang beda lagi karena dia selebritis, Matahari istilahnya teman tomboy yang punya keributan tapi akhirnya bersahabat. Sampai akhirnya bertemu Bulan di luar kampus itu juga punya perbedaan, kedekatan masing-masing lah. Kami semua sebelum syuting memang membiasakan dulu latihan, berdialog, berdiskusi. Jadi nggak ada miss komunikasi," jelas Dion Wiyoko.

 

Bingung Memilih

Lalu, jika disuruh memilih dari keempat wanita tersebut. Siapa karakter yang paling disukai Dion?

"Aduh nggak bisa dibandingin sih kalau dibandingin nanti gue dimusuhin sama yang lain. Ya pasti empat-empatnya bagus-bagus semua dan punya keunikan masing-masing. Empat-empatnya menarik juga. Istilahnya kalau Bumi diawal orangtuanya setuju-setuju aja mungkin udah jadian sama Bumi. Kalau gue pribadi sih suruh milih karakter empat itu Matahari (Laura Basuki) mungkin ya. Mungkin lebih cuek, lebih santai," pungkasnya.

Reporter: Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading