Sukses

Entertainment

Kepergok Dinner, Hubungan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Makin Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Heboh isu hubungan asmara Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali memanas. Hubungan tersebut kembali terendus saat Priyanka Chopra dan Nick Jonas kepergok kencan, makan malam berdua. Seperti dikuti dari Bollywoodlife.com, keduanya tertangkap kamera saat akan masuk ke dalam sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baik Priyanka Chopra dan Nick Jonas, seakan kompak mengenakan busana dengan warna senada, stylish dan keren. Kedatangan pasangan tersebut tentu saja memancing perhatian sejumlah fotografer yang ada di sekitar lokasi. Mereka berhasil mengabadikan momen tersebut.

 

Terlihat Priyanka dan Nick santai menghadapi jepretan kamera fotografer. Keduanya seakan tak peduli ada banyak kamera menyoroti aktivitas mereka. Keduanya pun melenggang masuk ke dalam restoran.

Seakan ingin menunjukkan rasa santai mereka, Priyanka Chopra dan Nick Jonas cukup lama berada di dalam restoran, menikmati makan malam. Setelah selesai, keduanya meninggalkan lokasi dengan mobil yang sama dan tanpa mengucapkan sepatah kata pun pada para wartawan.

 

Meski sudah beberapa kali kepergok berdua, namun Priyanka Chopra dan Nick Jonas seakan sudah kompak untuk tutup mulut perihal isu hubungan mereka.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading