Sukses

Entertainment

Kronologi Meninggalnya Ayah Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Olla Ramlan tengah berduka. Sang ayah, Haji Muhammad Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) petang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Salah satu adik dari Olla Ramlah, Jelita Ramlan mengatakan kondisi kesehatan sang ayah memang sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, Minggu (3/6/2018) malam, kondisinya semakin menurun.

"Jadi sebenarnya udah dari semalam tadi, udah pup berdarah gitu. Terus Semalem dokter datang ke rumah, dikasih obat alhamdulillah masih nggak apa-apa," ucap Jelita Ramlan di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (4/6/2018).

Sudah dalam kondisi lebih baik pasca mendapat pertolongan pertama dari dokter, kondisi Almarhum Muhammad Ramlan kembali menurun pada Senin pagi. Bahkan, lantaran terjadi gangguan pernafasan, ia harus dibawa ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pondok Indah.

"Tadi pagi sesak, dibawa ke UGD dimasukin kamar terus ya udah semakin drop sampai akhirnya udah pulang (meninggal)," paparnya.

 

Sampai pada akhirnya, beberapa jam sebelum berpulang, Muhammad Ramlan sempat memberikan tanda seolah ia akan berpulang. Pada anak-anaknya, almarhum sempat mengeluh lelah sampai akhirnya benar-benar menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.05 WIB.

"Alhamdulillah semua anaknya ngumpul Nemenin sampai terakhir abah. Sebelum meninggal, dia berkali kali ngomong, 'abah capek, abah capek' sampai akhirnya nafas terakhir," tuturnya.

 

Sebelum dimakamkan Selasa (5/6/2018), jenazah Muhammad Ramlan akan terlebih dahulu diboyong ke rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, belum ada keputusan dari keluarga terkait tempat pemakaman almarhum.

"Dikuburkannya di Jakarta Insya Allah besok. Di rumah duka dulu," tandas Jelita Ramlan, adik Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading