Sukses

News & Entertainment

Bobot Siti Nurhaliza setelah Melahirkan Buat Netizen Kaget

Bintang.com, Jakarta Menjaga berat badan bagi seorang wanita, terutama ibu bukan perkara mudah. Seperti halnya bobot Siti Nurhaliza yang sempat naik secara signifikan kala mengandung putri pertamanya, Siti Aafiyah.

Meski beratnya berubah drastis, butuh waktu tiga bulan saja untuk mengembalikan bobot Siti Nurhaliza setelah melahirkan. Hal ini diketahui dari unggahan foto terbarunya di Instagram.

"Majlis berbuka puasa & silaturahim Ramadan Sitizone 2018.. baju cantik dari @qudynaziz," tulis Siti Nurhaliza sebagai keterangan foto, Sabtu (2/6/2018).

Siti Nurhaliza balutan tampak memesona dengan perpaduan busana berwarna pink dan biru. Di foto tersebut tampaklah dengan jelas postur badannya yang telah langsing.

2 dari 3 halaman

Bikin Takjub

Warganet pun merasa takjub dengan tubuh langsing Siti Nurhaliza. "Wow... dah cantik dah slim," tulis pemilik akun Instagram @norizan.alis2.

"Kurus nya tokti... ,comel saya sukee," kata pengguna akun @cikkkkayu.

"Dato ct makin slim dan cantik lepas bersalin," tambah @lin_abmn.

3 dari 3 halaman

Rahasianya

Menurut wanita yang melahirkan anak pertamanya pada 19 Maret 2018 ini, berat badannya cepat turun karena disibukkan merawat buah hatinya. Selain itu, Aafiyah juga lahap minum Air Susu Ibu (ASI).

Jika melihat lagi perbandingan foto sebelum dan setelah melahirkan, bobot Siti Nurhaliza memang berubah dengan cukup signifikan. Seperti bagian pinggang yang meramping serta pipi yang terlihat makin tirus. 

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Artikel Selanjutnya
Siti Nurhaliza Geram Gara-gara Jadi Korban Berita Palsu
Artikel Selanjutnya
Perkembangan Mengesankan Putri Siti Nurhaliza dalam 15 Hari