Sukses

Entertainment

Adik Olla Ramlan Ungkap Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Olla Ramlan dan Chintya Ramlan. Ayah mereka, Muhammad Ramlan, meninggal dunia pada hari Senin (4/6/2018) sekitar pukul 18.05 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari pantauan di lokasi tampak sejumlah artis dan tokoh datang melayat, seperti penyanyi Nindy, Dewi Sandra, Ashanty, dan Teuku Zacky. Tampak juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beserta jajarannya.

Menurut Jelita Ramlan, adik Olla Ramlan mengatakan jika ayahnya didiagnosa memiliki penyakit kanker dan liver. Sebelum sang ayah meninggal dunia, pada Minggu malam, kondisi ayahnya menurun drastis sehingga keluarga mendatangkan dokter ke rumah.

"Sebenarnya sudah dari semalam tadi, sudah pup berdarah gitu. Terus semalem dokter juga datang ke rumah, ternyata dikasih obat dan alhamdulilalh masih enggak apa-apa," kata Jelita Ramlan di Rumah duka.

 

Namun, pada Senin pagi, almahrum kembali mengalami masalah dengan kesehatannya. Pada akhirnya keluarga sepakat untuk membawa almahrum ke rumah sakit.

"Tadi pagi sesak dan langsung dibawa ke UGD dimasukkan kamar. Terus ya sdah semakin drop sampai akhirnya sudah pulang (meninggal)," lanjut Jelita.

Rencananya jenazah ayah Olla Ramlan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading