Sukses

News & Entertainment

Terlalu Stunning, Fancam Seolhyun AOA Panen Jumlah Viewers

Bintang.com, Jakarta Sulit dipungkiri bahwa Seolhyun AOA adalah salah satu visual terkuat di kancah K-Pop. Hampir di setiap penampilan ia selalu berhasil mengarahkan sorot perhatian fans kepadanya.

Setelah sekian lama Seolhyun akhirnya berkesempatan menghibur fans di atas panggung. AOA melangsungkan comebacknya dengan single Bingle Bangle sebagai pengobat rindu.

 

180530 #Seolhyun - M! Countdown

A post shared by AOA (에이오에이) - Ace Of Angels (@aoa.8) on

AOA menjadi bintang tamu di M! Countdown dengan formasi mereka kini yang tanpa Choa. Hal itu ternyata tak banyak berpengaruh jika dilihat dari reaksi penggemar di social media.

Dalam live performance tersebut, Seolhyun AOA juga jadi perbincangan hangat karena sebuah video. Seorang fans merekam penampilan AOA dengan fokus utama Seolhyun. Dalam sekejap, video tersebut jadi viral.

Raup Jumlah Viewers

Video dari MPD Fancam atau M2 tersebut diunggah pada 31 Mei kemarin dan langsung jadi video serbuan fans. Dengan kualitas yang bagus, video fancam tersebut semakin meluluhkan para netter.

Dalam waktu singkat video itu telah disaksikan lebih dari 650 ribu kali. Hampir semua komentar mengungkap kekaguman terhadap pesona seorang Seolhyun.

"Dia benar-benar salah satu bidadari cantik dari kalangan idol K-Pop sepanjang sejarah," tulis salah satu fans di kolom komentar. Bagaimana menurutmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengintip Liburan Seolhyun AOA di Bali