Sukses

Entertainment

Makin Kurus, Kondisi Kesehatan Johnny Depp Bikin Khawatir

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, Johnny Depp muncul dengan penampilan baru. Pemain Pirates of the Caribbean itu terlihat jauh lebih kurus dari sebelumnya. Setidaknya, hal itulah yang terlihat ketika Johnny tengah tur bersama bandnya, The Hollywood Vampires.

Mengenakan gaus bermotif garis putih dan hitam, Johnny berpose dengan seorang penggemar perempuan. Mantan suami Amber Heard itu tampak tersenyum kecil sambil merangkul sang penggemar.

Penampilan baru Johnny tersebut pun mengundang banyak komentar di kalangan warganet. Tak sedikit yang menilai, jika Johnny tengah mengalami kesehatan hingga kehilangan berat badan yang drastis.

"Aku pikir pahlawan sedang sakit," komentar seorang penggemar. "Dia terlihat kurus," saut lainnya. "Astaga, terlihat seperti bukan Johnny Depp," tambah penggemar lain mengomentari.

Sekedar diketahui, foto kebersamaan Johnny Depp yang terlihat jauh lebih kurus iyu diambil saat dirinya tengah manggung di Four Seasons Hotel, St. Petersburg, Russia pada pekan lalu. Depp bersama bandnya memang tengah menggelar sejumlah tur meliputi Rusia dan Jerman.

Dalam keadaan baik

Seorang sumber terdekat mengatakan, JOhnny Depp dalam keadaan baik. Tak ada masalah kesehatan yang serius yang dideritanya sekarang. "Johnny sedang bersenang-senang di tur dengan teman-temannya," ujarnya pada People.

Sempat stres

Sumber lain pada Hollywood Life menuturkan, jika Johnny Depp sempat mengalami stres. Namun, bermain band perlahan memulihkan psikisnya karena membuat Johnny menemukan dirinya.

“Johnny sedang mengalami banyak tekanan dan dia jadi suka berpesta. Dia bisa menjadi sangat liar ketika pergi ke alatnya sendiri," tutur sumber.

"Ketika Johnny Depp bermain dengan bandnya, dia benar-benar membenamkan dirinya dalam gaya hidup rock 'n roll, dan itu benar-benar dapat membuat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraannya," jelasnya menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading