Sukses

Entertainment

Tuding Mantan Suami Pakai Narkoba Saat Ada Anak, Janet Jackson Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Janet Jackson dan Wissam Al Mana telah resmi bercerai. Meski demikian, keduanya memutuskan untuk mengasuh bersama anak semata wayang mereka, Eissa Al Mana, yang baru berusia 17 bulan.

Namun, pada Sabtu (3/6) malam, Janet dikabarkan menelpon kepolisian untuk mengecek kondisi buah hatinya. Ya, kala itu, Eissa memang tengah berada di tangan ayahnya di Nobu Hotel, Malibu, California.

"Tidak ada bukti kejahatan apa pun. Bayi itu baik-baik saja, jadi tidak ada laporan yang diambil," kata perwakilan dari pihak kepolisian Malibu kepada Page Six.

Adapun alasan Janet menelpon 911 untuk memastikan keselamatan buah hatinya. Dilansir TMZ, penyanyi kelahiran Indiana 52 tahun silam itu menuding mantan suaminya menggunakan narkoba di sekitar sang buah hati.

Sementara itu, kakak laki-laki Janet Jackson, Randy mengatakan pada Entertainment Tonight, jika Wissam Al Mana memiliki perangai yang 'agresif'. Hal tersebut berdasarkan laporan dari pengasuh Eissa.

Di kesempatan yang sama, Randy juga menyebut jika selama pernikahan adiknya merasa seperti tahanan di rumahnya sendiri. Seorang sumber pada The Post bahkan pernah menulis, jika Wissam Al Mana pernah menghina fisik Janet Jackson yang membesar ketika mengandung.

Tak sejalan dalam mengasuh anak

Perbedaan budaya membuat Wissam Al Mana dan Janet Jackson tak sejalan. Termasuk dalam mengurus buah hati mereka. "Sejak bercerai, mereka mencoba untuk membesarkan anak bersama. Perbedaan kultur yang membuat perceraian memang sangat sulit," ujar sumber dari keluarga Jackson pada People.

"Mereka memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana membesarkan Eissa. Janet mengungkapkan frustasi tentang masa lalunya," tambahnya melanjutkan.

Pernikahan singkat

Janet Jackson bertemu dengan miliader asal Qatar, Wissam Al Mana, pada 2010 silam. Tak perlu waktu pacaran yang lama, keduanya memutuskan untuk menikah secara diam-diam pada 2012. Pada 3 Januari, Janet dan Wissam dikaruniai anak dan dua bulan setelahnya mereka bercerai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading