Sukses

Entertainment

Insiden Pelecehan Seksual Via Vallen oleh Pesepak Bola Terkenal

Fimela.com, Jakarta Insiden kurang menyenangkan baru saja dialami Via Vallen. Lewat direct message (DM) di Instagram, perempuan 26 tahun tersebut merasa dilecehkan secara seksual, di mana pelakunya disebut seorang pesepak bola terkenal.

Hal ini diungkapkan Via lewat unggahan Instagram Story-nya. "I want u sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes (Saya ingin kamu ada di kamar tidur saya, menggunakan baju seksi)," begitulah kalimat dari lelaki tersebut yang di-screenshot Via.

'Ajakan' ini pun ditanggapi Via. "As a singer, I was being humiliated by a famous football player in my country right now (Sebagai seorang penyanyi, saya merasa dilecehkan oleh seorang pesepak bola yang sekarang terkenal di negara saya)," tulisnya.

Masih di unggahan yang sama, Via menyebut bila dirinya tak pernah kenal dengan pesebak bola tersebut. "Nggak kenal dan nggak ketemu. Tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini," tambahnya.

Setelah itu, Via Vallen kembali mengunggah Instagram Story yang disebut sebagai percakapannya dengan sang pesepak bola terkenal. Si pengirim terlihat bertanya apakah Via marah dengan pesan yang disampaikannya.

Percakapan Diduga Via Vallen dan Seorang Pesepak Bola

Setelah Via Vallen mengunggah screenshot dirrect message (DM) yang disebut diterima dari seorang pemain sepak bola terkenal, percakapan di antara mereka pun berlangsung. Di unggahan selanjutnya, Via kembali mengunggah screenshot, namun kali ini merupakan conversation antara mereka.

"Are u drunk? (Apa kamu mabuk)" tanya Via. "U crazy. Why screenshot (Kamu gila, kenapa di-scheenshot)," jawabnya. "Hah? Are you kidding me? (Kamu bercanda?)" sahut Via lagi. Orang tersebut terus bertanya mengapa Via screenshot pesan sebelumnya.

"For my message I sent. I call u tmmrw. U angry? (Karena pesan yang saya kirim. Saya hubungimu besok. Kamu marah?)" begitulah kalimat yang terlihat ditulis sang pengirim. Melihatnya, Via pun heran sang pengirim pesan masih bertanya apakah dirinya marah.

"U ask me am I angry? What do you think after I have block your account? (Kamu bertanya, apakah saya marah? Bagaimana menurutmu setelah saya memblokir akunmu?)" tulis Via seolah membalas pertanyaan sang pengirim pesan. 

Via Vallen Berjanji Tak Ungkap Identitas Sang Pengirim Pesan

Dalam unggahan tersebut, Via Vallen memang menyebut bila seorang pemain sepak bola terkenal lah yang mngirimkan pesan tersebut. Namun, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu tak akan membongkar identitas sang pengirim pesan.

"Don't be afraid, bro. I will not telling people who u are (Jangan takut, bro. Saya tidak akan memberi tahu orang siapa kamu)," tulis Via di sana. Ia juga berharap bila sang pengirim pesan bakal menjadi orang yang lebih baik lagi nanti.

Namun, setelah unggahan Via di-repost salah satu akun gosip di Instagram, banyak netizen yang menyebut nama Marko Simic, pemain asing punggawa Persija. Netizen menyadari hal tersebut karena foto profil yang sedikit terlihat. Juga, ada beberapa yang mengklaim tetap bisa membaca nama di unggahan tersebut walau sudah ditutupi Via.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading