Sukses

Entertainment

Makin Populer, Lebih Keren Fake Love dari BTS Versi Original atau Rock?

Fimela.com, Jakarta BTS tidak hentinya memberi kejutan setelah comeback dengan album ketiga, Love Yourself: Tear pada (18/5) lalu. Di album ini, mereka juga menghadirkan single Fake Love yang begitu fenomenal. Dua hari setelah dirilis, single ini dibawakan di ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018.

Single yang ditulis oleh Pdogg, Bang Si Hyuk, dan RM tersebut meraih sederet pencapaian. Mulai dari debut masuk 10 besar di chart Billboard Hot 100, penjualan yang fantastis, hingga mendominasi berbagai chart di Korea dan kancah Internasional.

Bersama Fake Love juga, boyband yang debut tahun 2013 ini meraih 8 trofi kemenangan sekaligus di berbagai program musik. Mulai dari Music Bank, Music Core, Inkigayo, Show Champion, dan M Countdown.

Baru-baru ini BTS kembali menyuguhkan sentuhan baru dari Fake Love. Mereka merilis Fake Love versi remix yang dibalut dengan nuansa rock dan telah dirilis secara digital di berbagai situs streaming musik.

Lantas, seperti apa Fake Love dari BTS yang original dan remix dalam balutan rock? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Fake Love, Single Fenomenal dari BTS

Seperti yang diketahui, Fake Love didaulat menjadi lead single dari album ketiga BTS, Love Yourself: Tear. Single versi original ini hadir dengan berbagai sentuhan musik mulai dari hip hop, alt RnB, EDM, pop, juga k-pop. Fake Love juga berhasil menembus 10 besar di chart Billboard Hot 100 dengan penjualan digital sebanyak 29 ribu.

Selain itu, BTS juga tampil sangat enerjik di MV Fake Love. Totalitas dan musikalitas mereka mencuri perhatian banyak Army dan membuat MV ini tiada hentinya mencetak rekor dan pencapaian lainnya.

Fake Love Versi Rock

Tidak hanya original, BTS baru saja meluncurkan Fake Love versi remix rock yang secara digital di situs musik streaming di Korea dan Internasional pada 4 Juni 2018. Fake Love versi ini dibalut dengan nuansa alternative rock dengan suara elektronik gitar dan drum.

Sementara, MV Fake Love remix telah dirilis pada 2 Juni menyuguhkan bonus adegan tetapi akhir yang dramatis. Nah, itu dia Fake Love versi original dan rock dari BTS. Lantas, mana di antara dua versi tersebut yang paling keren dan mencuri perhatian kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading