Sukses

Entertainment

Jenazah Ayah Olla Ramlan Akan Dikebumikan di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Suasana duka masih kental terasa di kediaman orangtua dari Olla Ramlan. Selasa (5/6/2018) pagi, beberapa orang pelayat masih terus berdatangan menyampaikan ucapan belasungkawa pada keluarga yang tengah berduka.

Disekitar kediaman almarhum Muhammad Ramlan, tampak beberapa karangan bunga ucapan belasungkawa dari beberapa pihak. Sayangnya, sampai saat ini, Olla Ramlah masih sangat terpukul sehingga belum bisa memberikan keterangan pada awak media terkait meninggalnya sang ayah.

"Olla masih sedih lah, sama saya juga nggak bisa ngobrol banyak," ucap Aufar hutapea, suami Olla Ramlan di rumah duka, Selasa (5/6/2018) pagi.

Rencananya, jenazah Muhammad Ramlan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini. Sebelum dibawa ke peristirahatan terakhirnya, almarhum akan terlebih dahulu di sholatkan di masjid sekitar kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Insya Allah jam 9an mau ke Masjid buat sholat jenazah, abis itu langsung ke (TPU) Tanah Kusir," tutur Aufar.

Seperti yang diberitakan, ayahanda Olla Ramlan, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada Senin (4/6/2018) petang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diketahui, pria yang meninggal dalam usia 72 tahun itu sudah cukup lama mengalami gangguan di bagian liver dan lambung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading