Sukses

Entertainment

Ayah Olla Ramlan Idap Kanker Hati Selama Dua Tahun

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan akhirnya mau buka suara terkait kepergian sang ayah, Muhammad Ramlan pada Senin (4/6/2018). Menurutnya, sang ayah memang sudah menurun kondisinya sekitar dua tahun terakhir.

"Ya abah ini sebenarnya sudah sakit sekitar setahun yang lalu, mungkin kalau kita lihat diketahuinya dari setahun yang lalu. Kemungkinan sakitnya itu sudah 2 tahun ya," ungkap Olla Ramlan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

 

"Abah itu kanker hati ya yang kebetulan saat diketahui (penyakitnya) sudah menjalar gitu. Setahun itu juga udah menjalar," tambahnya.

Lantaran penyakitnya tersebut, beberapa bulan terakhir kondisi sang ayah pun menurun. Bahkan, lantaran kanker hati yang dideritanya, kulit sang ayah menguning yang kemungkinan besar lantaran fungsi hatinya yang semakin menurun.

 

"Dengan menurunnya kondisi abah, semuanya bisa dilihat kalau kulit abah tuh kuning, jadi kalau cancer hati itu memang kuning. Apa yang kita lihat kayaknya memang benar. Sampai akhirnya kemarin malam abah itu minta dibawa ke rumah sakit karena merasa sesak. Setelah magrib abah udah nggak ada," pungkas Olla Ramlan.

Seperti yang diberitakan, Muhammad Ramlan, ayahanda Olla Ramlan meninggal dalam usia 72 tahun di Rumah Sakit Pondok Indah pada Senin (4/6/2018) petang. Saat ini jenazahnya baru saja selesai dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading